Akreditasi Puskesmas Condong Untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

oleh -528 views
Foto: Kegiata Akreditasi  Puskesmas Condong. (Singgih Wijanarko/SI)

PROBOLINGGO, Kamis (24 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Komandan Kodim (Damdim) 0820/Probolinggo Jawa Timur, Letkol Kav Depri Rio Saransi menekankan kepada seluruh jajarannya untuk selalu peka dan tanggap dengan situasi apapun diwilayah tanggung jawabnya.

Seperti di wilayah koramil Condong, walau pun kapten Czi Said, Komandan Koramil 0820/23 Condong, Sedang melaksanakan Dinas dalam di Makodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman no 73 kota Probolinggo, namun kegiatan di wilayah Koramil 0820/23 Condong, tetap berjalan.

Salah satu kegiatan tersebut adalah Penilaian akreditasi Puskesmas tingkat Kecamatan, team akreditasi tersebut terdiri, ibu Paulia SKM.Kes, dr.Herry.M.M, Sekcam Kecamatan Gading, Ka Puskesmas dr Hadi P, Kades Condong, Kades Sumber Secang, PLKB Kecamatan Gading dan Kader Posyandu Desa Mojolegi Kecamatan Condong.

Dari Team menyampaikan pertanyaan tentang, bagaimana tanggapan tentang pelayanan dan harapan masyarakat, untuk kedepannya keberadaan Puskesmas Condong tersebut. Baca Juga: Potensi Jember Siap Booming Skala Nasional

Pelda Muhid, mewakili Danramil 0820/23 Condong, yang sedang melaksanakan Dinas dalam di Makodim 0820/Probolinggo, mengharapkan, agar dokter dan perangkatnya lebih maksimal lagi dalam melayani kesehatan masyarakat, Sehingga Puskesmas Condong dapat terakreditasi di tahun 2017 ini.

Terpisah, Kapten Czi Said, komandan Koramil 0820/23, saat di temui media ini di Makodim 0820/Probolinggo, membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Kami berharap agar Puskesmas di wilayahnya akan lebih maju dalam pelayanan kesehatan masyarakat,” ucapnya. (Singgih Wijanarko)

Tinggalkan Balasan