Akibat Hujan Deras, Dapur Warga di Desa Soddara Rata dengan Tanah

oleh -199 views
Dapur milik Moh. Amin yang rata dengan tanah akibat diterjang hujan deras. Minggu (24/3/2019).

SUMENEP, Minggu (24/3/2019) suaraindonesia-news.com – Hujan deras yang mengguyur Desa Soddara, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengakibatkan dapur milik Bpk. Amin rata dengan tanah.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun barang barang yang ada di dalamnya seperti lemari, piring dan alat dapur lainnya hancur berantakan.

Jody Hermawan salah satu saksi mata saat kejadian tersebut menuturkan bahwa, peristiwa ini terjadi pada pukul 10.20 WIB, “Waktu itu hujan masih dalam keadaan deras terdengar suara bangunan roboh, ketika saya lihat taunya dapur itu sudah roboh,” Kata Jody. Minggu (24/3).

Sementara Moh. Amin selaku pemilik dapur mengaku tidak tau awalnya seperti apa, karena saat kejadian hujan sangat deras sementara ia tidur lelap di dalam rumahnya.

“Saya tidak tau kalau dapur saya roboh, karena saya pada waktu hujan deras sedang tidur, ketika saya keluar tiba tiba dapur saya sudah rata dengan tanah,” tuturnya.

Selain itu, hujan deras yang disertai petir itu juga mengakibatkan atena televisi di Desa Lebeng Timur, Kecamatan Pasongsongan, disambar petir.

Reporter : Suhalis
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan