Akhir 2024, PUDAM Trunojoyo Targetkan Program Meterisasi Dalam Kota Sampang Selesai

oleh -75 views
FOTO : Kabid Hublang PUDAM Trunojoyo Moch Ma'ruf, menargetkan pada akhir 2024, program meterisasi di dalam kota Sampang selesai. Selanjutnya berlanjut pada 6 wilayah PUDAM Trunojoyo. (FT/Nor/SI)

SAMPANG, Kamis (27/6) suaraindonesia-news.com – Program meterisasi PUDAM Trunojoyo, dalam perkotaan Sampang pada akhir Tahun 2024, di target sudah selesai. Selanjutnya, program meterisasi kewilayah 6 unit PUDAM yang ada.

Ungkapan itu disampaikan Kabid Hubungan Pelanggan (Hublang) PUDAM Trunojoyo Sampang, Moch Ma’ruf, saat ditemui media ini diruang kerjanya. Menurutnya, pada akhir 2024 program meterisasi di dalam kota Sampang selesai.

“Sampai saat ini, program meterisasi di dalam kota Sampang, sudah mencapai 80 persen. Sehingga, pada akhir tahun 2024 sudah selesai semua,” jelasnya.

Selanjutnya, program meterisasi pada unit PUDAM yang ada. Diantaranya, unit kecamatan Sreseh, unit kecamatan Torjun dan Jrengik, unit kecamatan Kedungdung dan Tambelangan, unit kecamatan Ketapang dan Sokobenah, unit kecamatan Robatal dan Karang Penang, dan terakhir unit kecamatan Omben dan Camplong.

Baca Juga: Kacabdin Pendidikan Prov Jatim Buka Ekonomi Kreatif SMA, Kerjasama Dengan Disporabudpar dan Diskopindag Sampang

“Namun, untuk program meterisasi di 6 unit wilayah PUDAM Trunojoyo, menyesuaikan dengan anggaran yang ada. Karena, water meteri itu harus melakukan pengadaan terlebih dahulu,” imbuhnya.

Terakhir Moch Ma’ruf menjelaskan, dengan program meterisasi pada semua pelanggan air PUDAM Trunojoyo, tingkat kehilangan air dapat ditekan. Dan penerimaan air akan sampai ke ujung pelayanan.

“Sehingga, PUDAM Trunojoyo dapat menambah pelayanan. Ini mempengaruhi pada pendapatan perusahaan yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Reporter: Nora
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan