AKBP Andy Hermawan Silaturahmi Dengan Insan Pers Se Kota Langsa

oleh
Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc di dampingi Waka Polres dan Pejabat Utama Polres setempat dengan insan Pers. - SI/Rusdi Hanafiah

LANGSA, Sabtu (27/11/2018) suaraindonesia-news.com – Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, MSc, di dampingi Waka Polres Kompol Budi Darma SH dan juga para PJU (pejabat Utama) Polres setempat, mengadakan acara bertatap muka (silaturahmi) dengan seluruh insan Pers di Rangkang Kupi Kota Langsa.

AKBP Andy Hermawan yang baru saja menjabat Kapolres Langsa memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi kepada seluruh insan Pers juga untuk para pejabat yang ada di Polres Langsa.

AKBP Andy Hermawan, Meskipun dirinya baru saja serah terima menjabat menjadi Kapolres Baru di Langsa, mendapat sambutan baik oleh semua insan pers saat bertatap muka terlihat ramah – tanah di Rangkang Kupi. Sementara lanjutnya, mengajak seluruh insan pers untuk menyukseskan dan menjaga kondusifitas keamanan menjelang Pileg dan Pilpres 2018 mendatang.

“Sebentar lagi pesta demokrasi akan dilaksanakan, saya berharap secara bersama-sama untuk menjaga iklim yang damai dan sejuk, serta menjaga ketertiban kamtibmas,” pinta Kapolres Langsa.

Dikatakan, saat ini menjelang Pilek dan Pilpres ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menyebarkan berita bohong untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Banyak berita hoax yang sengaja di desain untuk memecah belah bangsa ini, kehadiran media dapat mencerahkan kepada masyarakat sehingga dapat menjaga kondusifitas keadaan,”ucap Kapolres.

Kontes politik tidak menjadi masalah, yang penting kekeluargaan dan persaudaraan terus terjaga, ianya juga ingin menjalin silaturahmi dengan semua pihak yabg ada di kota Langsa

“Silaturahim merupakan anjuran dari Rasulullah SAW, saya orang baru, tak kenal maka tak sayang, semoga saya diterima disini, dari lubuk hati yang paling dalam rekan-rekan adalah bagian dari keluarga besar saya,” tuturnya.

“Dimanapun saya bertugas saya mencari keluarga, karena kebahagiaan yang hakiki bukan ditentukan oleh pangkat, jabatan dan materi,” tambahnya.

Selain itu, ia juga meminta dukungan dan doa dari semua pihak, untuk sama – sama memajukan Kota Langsa, karena menurutnya, tanpa adanya kerja sama dan kaloborasi semua pihak pasti sulit tujuan yang akan di capai.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang hadir dan menyampaikan permintaan maaf atas segala kesalahan dalam ucapan serta keterbatasan sarana maupun yang lainnya.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *