Adakan Silaturrahmi, Heri Cahyono Bukber Dengan Jajaran Golkar Kota Bogor Dan Tokmas

Pimpinan Dan Jajaran Golkar Kota Bogor Usai Bukber.

BOGOR, Senin (11/06/2018) suaraindonesia-news.com – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dedi Mizwar – Dedi Mulyadi (DM) untuk Kota Bogor, Heri Cahyono S.Hut, MM, menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama (Bukber) bersama jajaran pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor, yang bertempat di kediamannya Jalan Sindangsari III Kelurahan Sindang Barang Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, pada Minggu (10/06).

Turut di hadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, beserta jajaran pengurus, calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim serta tokoh – tokoh masyarakat Kota Bogor.

Pada kesempatan tersebut, Heri Cahyono mengatakan, bahwa silaturahmi dan buka puasa ini bersama para pengurus DPD Partai Golkar, para tokoh masyarakat dengan tujuan untuk mempererat tali Silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama keluarga.

“Ini sekaligus mempererat tali Silaturahmi kita semua, bulan puasa sebentar lagi akan berakhir, dan sudah mendekati hari raya Idul Fitri, saya juga berterimakasih kepada keluarga besar Partai Golkar Kota Bogor yang hadir hari ini, di sela kesibukan dan perjuangan dalam masa kampanye ini masih berkesempatan hadir pada acara hari ini,” ungkap Ketua DPRD Kota Bogor dari Fraksi Golkar ini.

Pada kesempatan tersebut, Heri Cahyono selaku Sekertaris Partai Golkar Kota Bogor, berpesan kepada seluruh kader Partai untuk terus menjaga kekompakan. Dan hal yang sangat penting adalah kehadiran partai Golkar khususnya di Kota Bogor harus terus memiliki manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kekompakan dan rasa kebersamaan seluruh jajaran pengurus dan anggota Partai harus terus di jaga, serta keberadaan Partai harus memiliki faedah yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here