Berbagi Kebahagiaan, Sweet Model Sumenep Bagikan Ta’jil Gratis dan Bukber

Suasana Saat Pembagian Ta'jil Gratis Oleh Sweet Model Sumenep, Minggu Sore (10/06/2018).

SUMENEP, Senin (11/06/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka berbagi kebahagiaan antar sesama umat islam, Sweet Model Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ratusan bungkusan ta’jil gratis, Minggu (10/06/2016) sore.

Acara yang diselenggarakan di depan Masjid Jamik Sumenep tersebut berlangsung singkat mengingat banyaknya masyarakat yang antusian menerima bungkusan ta’jil yang dibagikan anggota Swee Model, hingga dalam hitungan menit semua terbagikan.

Azam Khan, SH, Direktur Utama aktfitas Anak Kreatif Madura Island (Azam i-Center) dan pemilik Sweet Model mengatakan bahwa acara tersebut rutin dilakukan setiap tahun.

“Kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan setiap tahun di bulan ramadhan untuk berbagi kebahagiaan,” kata Anggota ILC itu usai pembagian ta’jil, Minggu (10/06).

Baca Juga: Adakan Silaturrahmi, Heri Cahyono Bukber Dengan Jajaran Golkar Kota Bogor Dan Tokmas

Ia berharap, kegiatan ini akan memberikan kebahagian bagi penerima dan yang memberikan.

“Kami berharap dengan kegiatan berbagi ini akan membawa mamfaat dan kebahagian bagi penerima dan Sweet Model,” harap Azam.

Azam Khan, SH, Direktur Utama aktfitas Anak Kreatif Madura Island (Azam i-Center) dan pemilik Sweet Model, Saat Foto Bersama Anggota Sweet Model Usai Pembagian Ta’jil Gratis, Minggu Sore (10/06/2018).

Dikatakan Azam, Sweet Model berdiri pada tahun 1996 sudah biasa melaksanakan kegiatan sosial seperti memberikan santunan pada anak yatim dan kaum duafa, termasuk juga kegiatan pembagian ta’jil.

“Sejak dulu saya melaksanakan kegiatan seperti hari ini, termasuk juga santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, setiap acara mesti kita undang,” tutur Azam.

Di katakan Azam, acara yang ia selenggarakan sejak dulu, ia lakukan dengan dana sendiri, tanpa ada iklan atau sponsor dan murni dana pribadi.

“Ini kami lakukan tampa adanya sumbangan dari pihak manapun dan murni dana pribadi,” terang pria asal Sumenep yang juga pernah menjadi Tim Pembela Ulama dan Aktivis di Jakarta ini.

Pantauan suaraindonesia-news.com, usai membagikan ta’jil gratis, acara dilanjut dengan buka puasa bersama (Bukber) di salah satu rumah makan di Sumenep.

Reporter : Zaini
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here