Abdiyanto Dukung Hadirnya FKUB OKI

oleh
Pose bersama ketua DPRD OKI Abdiyanto H Fikri dengan pengurus FKUB OKI.

OGAN KOMERING ILIR, Rabu(19/2/2020) suaraindonesia-news.com – Terima kunjungan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Abdiyanto, nyatakan siap mendukung.

Hal itu diungkap Abdiyanto H. Fikri ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKI usai menerima kunjungan pengurus FKUB OKI, diruang kerjanya kantor DPRD OKI, Rabu (19/2).

Dikatakannya, ini merupakan ajang silaturahmi. Selain audiensi juga dalam rangka memperkenalkan kepengurusan FKUB OKI yang baru.

“Ini perlu digalakan guna menjalin silaturahmi sehingga memudahkan komunikasi,” tuturnya.

Abdiyanto sangat mengapresiasi adanya FKUB OKI sehingga dapat menjaga kerukunan umat beragama diwilayah kabupaten oki.

“Alhamdulillah, dapat diminimalisir gesekan. Dan dapat dikatakan, kita hampir tidak ada konflik antar umat beragama,” terangnya.

Dikatakanya lebih lanjut, dirinya sangat mendukung. Malahan kita sangat berharap apa yang bisa kita berikan dalam rangka mendukung kegiatan fkub tersebut.

“karna kita tidak bisa lengah. Konflik sara yang terjadi dibeberapa tempat, jangan sampai menular diwilayah ogan komering ilir. Harapan besar kita pada bapak-bapak dan guru yang tergabung dalam fkub,” ungkap Abdi penuh harap.

H. Sarbini Ketua FKUB OKI menerangkan, Kunjungan hari ini merupakan dalam rangka audiensi terkait sarana dan prasarana FKUB.

“Untuk mensosialisasikan pp 89. Tidak dapat terjangkau secara cepat. Terhambat karna belum adanya bantuan sarana prasarana tersebut. Untuk itu kita meminta dukungan penuh dari dprd dan pemerintah daerah,” ujarnya.

Reporter : Firman
Editorial : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *