Irjen Pol. Royke Lumowa Jabat Kapolda Sulut, Kornas TRC PA Ucapkan Selamat

oleh -139 views
Irjen Pol. Royke Lumowa, MM, Kapolda Sulut.

JAKARTA, Rabu (19/2/2020) suaraindonesia-news.com – Menjalankan tugas di sebuah institusi pemerintah maupun swasta di tuntut untuk selalu patuh dan taat aturan. Salah satunya seperti Irjen Pol. Royke Lumowa, MM dengan kedisiplinannya beliau mampu mengemban tugas – tugasnya dengan baik di institusi Polri.

Royke Lumowa salah satu putra terbaik bangsa ini yang berasal dari Kota Manado, saat ini di percaya mengemban tugasnya sebagai Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) dari jabatan sebelumnya sebagai Kapolda Maluku.

Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) Rusmini Supriadi yang akrab di sapa Bunda Naumi mengucapkan “Selamat dan sukses atas di lantiknya bapak Irjen Royke Lumowa, MM sebagai Kapolda Sulawesi Utara.

“Saya adalah salah satu putri Manado, dan Bpk. Royke juga putra kebanggaan Manado, saya berharap manado dapat berubah jauh lebih baik, saya sangat percaya dimana tempat beliau bertugas beliau selalu meninggalkan prestasi cemerlang,” terang Naumi.

Sebagai salah satu pemerhati anak asal Manado, harapan besar Naumi, Irjen Pol Royke lebih memprioritaskan permasalahan anak khususnya.

“10 Hak anak sesuai konvensi PBB semoga dapat di laksanakan dengan baik di Sulawesi Utara dengan adanya beliau berkoordinasi dengan pemerintah daerah Tingkat 1 dan Kabupaten/Kota yang ada,” tegasnya Naumi.

“Selamat Bertugas Irjen Pol. Royke Lumowa, MM, semoga Amanah dan menjadi kebanggaan masyarakat,” tukas Naumi.

Reporter : Bagus/Hls
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *