72 Kades Dilantik Bupati Pamekasan, Hoyyibah Kades Larangan Slampar Siapkan Inovasi Desa Maju

oleh -119 Dilihat
Bupati Pamekasan Saat menyerahkan SK jabatan kepada Kades Larangan Slampar Hoyyibah

PAMEKASAN, Jumat (20/05/2022) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 72 Kades terpilih resmi dilantik oleh Bupati Baddrut Tamam dengan disaksikan Ketua DPRD dan Forkopimda setempat di Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan, Jumat (20/05/2022).

Salah satu Kepala Desa yang dilantik oleh Bupati Pamekasan adalah Hoyyibah, merupakan Kades Larangan Slampar Kecamatan Tlanakan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutanhya berpesan kepada semua Kades yang dilantik agar benar-benar Amanah, Fatonah dan melayani Masyarakat.

“Kontestasi sudah usai, harapan kami semua kembali ke pengaturan awal yakni menjadi pemimpin bagi seluruh masyarakat desa dengan guyub dengan tujuan untuk mensejahterakan dan membangun Desa agar lebih maju dan berkembang,” ucap Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Sementara itu, Hoyyibah Kades Larangan Slampar saat ditemui wartawan mengatakan, dirinya bertekad untuk melayani seluruh masyarakat Desa Larangan Slampar sebagaimana seorang pemimpin.

“Saya berjanji dan siap melayani seluruh masyarakat serta kedepan akan memberikan inovasi pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Desa Larangan Slampar,” kata Khoyyibah.

Menurut Khoyyibah, inovasi tersebut diantaranya pengembangan produk UMKM dan membangun potensi yang ada di Desa untuk di kelola menjadi desa tematik, sehingga perekonomian masyarakat bisa sejahtera.

“Kami kedepan bertekad akan bangun potensi Desa Larangan Slampar diantaranya potensi di bidang UMKM, Pertanian maupun peternakan untuk menyongsong ekonomi masyarakat kedepannya,” pungkasnya.

“Kini saatnya semua bersamaan saling dukung untuk kemajuan Desa serta wujudkan pembangunan daerah seperti yang diharapkan Pemerintah Kabupaten Pamekasan,” tambahnya.

Sebagai salah satu Kades yang dilantik Bupati Baddrut Tamam, Hoyyibah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Larangan Slampar yang sudah mempercayainya.

“Semua diyakini akan semakin kuat jika kemudian segenap lapisan masyarakat kembali bersatu untuk memajukan program dan perkuat upaya kesejahteraan desa Larangan Slampar selanjutnya,” tandasnya.

Sekedar informasi, Hoyyibah berhasil memenangkan Pilkades dengan total suara 1.887 dari 3.271 total keseluruhan surat suara di Desa Larangan Slampar.*

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Ipul

Tinggalkan Balasan