Si Jago Merah Lalap Body Honda Jazz di Blora, Ini Penyebabnya

oleh -413 views
Mobil Jazz putih dengan No. Pol AD-9378-GM saat terbakar

BLORA, Senin (15/01/2018) suaraindonesia-news.com – Mobil Honda Jazz warna putih tiba-tiba terbakar di Jl. Raya Jepon jurusan Jatirogo, turut tanah Desa Gombang, Kecamatan Bogorejo, Blora. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena saat terbakar kondisi jalan sedang sepi, kondosi bodi mobil hangus dilalap si jago merah.

Kapolsek Bogorejo Polres Blora AKP Djamrozie Ghozali, S.H mengatakan kejadian tersebut bermula saat mobil Honda Jazz warna putih tersebut tengah melintas dari Boogorejo menuju Jepon sekira pukul 07.00 WIB, Senin (15/01/18).

“Betul sebuah mobil Jazz putih dengan No. Pol AD-9378-GM terbakar, api keluar dari bagian mesin depan perjalanan. Dugaan sementara akibat konsleteng arus listrik dari Accu KBM tersebut yang terletak di depan samping kiri,” kata Kapolsek AKP Djamrozie.

Setelah api berhasil dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran Blora, Polisi langsung mengamankan bangkai mobil guna kepentingan olah TKP. Diketahui mobil yang terbakar tersebut milik seorang Bidan warga Kec. Bogorejo yang hendak berangkat kerja.

“Api dengan cepat dipadamkan, yang terbakar yakni mobil milik Ibu Dyah Muktiningsih (42) pekerjaan Bidan di Puskesmas Desa Puledagel, Kecamatan Jepon,” ucapnya.

Dari penuturan korban saat dimintai keterangan mengatakan awal mulanya tidak menaruh curiga dengan kondisi mobil yang keseharian dipakainya itu. Alangkah kagetnya ketika melintas di TKP dirinya di hentikan oleh seorang warga yang melihat kepulan asap di bagian mesin.

Kemudian dirinya dengan gugup keluar dan menjauh dari mobilnya. Secara cepat letupan mesin dan percikan api yang membesar langsung membakar habis mobil kesayangannya itu.

“Ketika berangkat dari rumah, semua biasa saja. Namun ketika sampai di sini saya kaget ada orang yang menghentikan dan bilang kalo mesin mobil sudah berasap. Sontak saya langsung keluar dan menyelamatkan diri,” kata ibu Diyah.

Dari kejadian mengejutkan tersebut korban mengalami kerugian materil sebesar Rp 200 juta rupiah. Untuk bangkai mobil sudah di evakuasi oleh Unit Laka Lantas Polres Blora.

Reporter : Lukman
Editor: Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan