3 PSK dan Seorang Mucikari di Sumenep Ditangkap, Polisi Enggan Beberkan Identitasnya

oleh -373 views
Foto: Ilustrasi prostitusi. (sumber foto: google)

SUMENEP, Kamis (02/06/2022) suaraindonesia-news.com – Tiga orang Pekerja Seks Komersial (PSK) bersama seorang mucikari di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditangkap polisi.

Penangkapan itu bermula saat petugas kepolisian menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Semeru 2022 di Desa/Kecamatan Saronggi, pada 26 Mei 2022 kemarin sekitar pukul 17.30 WIB.

Namun disayangkan, hingga saat ini pihak Kepolisian Resort Sumenep belum mengeluarkan rilis resminya pada media soal penangkapan tiga PSK dan seorang mucikari wanita tersebut.

Baca Juga: Ini Harta Pimpinan DPRD Kabupaten Sumenep, Siapa Paling Kaya?

Salah satu warga setempat, berinisial S mengungkapkan, jika di Desa Saronggi kerap dijadikan tempat prostitusi.

“Disini memang sering dijadikan tempat seperti itu,” singkat S saat dikonfirmasi media. Kamis, 02 Juni 2022.

Terpisah, Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, membenarkan soal adanya penangkapan tiga PSK dan seorang mucikari tersebut.

Sayangnya, polwan senior di Mapolres Sumenep itu tak menjelaskan secara rinci kronologi penangkapannya. Bahkan, Widi enggan memberikan informasi identitas dari tiga PSK dan seorang mucikari yang telah diamankan.

“Benar, tapi terkait identitas tersangka ada pada operasi tersebut,” ucap Widi.

Pihaknya berdalih, akan menyampaikan secara resmi bila proses pendataan hasil operasi Pekat Semeru 2022 selesai direkap, sedangkan jadwal giat itu akan berakhir pada 3 Juni 2022 besok.

“Nunggu selesainya operasi, tanggal 3 Juni 2022 besok,” tukasnya.

Reporter : Sya
Editor : Redaksi
Publisher : Romla

Tinggalkan Balasan