22 Peserta Ikuti Turnamen Voli Pantai di Momen Sail Nias

Turnamen Voli Pantai di acara SAIL Nias Kabupaten Nias yang dilaksanakan di Pantai Tagaule Onolimbu, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias.

NIAS, Selasa (10/9/2019) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 22 Peserta ikuti turnamen Voli Pantai di acara SAIL Nias Kabupaten Nias yang dilaksanakan di Pantai Tagaule Onolimbu, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias.

Ke 22 peserta tersebut sebagian berasal dari luar Pulau Nias dan sebagian lainnya berasal dari Pulau Nias.

Informasi yang dihimpun dari panitia turnamen Voli Pantai tersebut menawarkan puluhan juga rupiah bagi para juara.

Kepada awak media Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengajak para wisatawan untuk berkunjung di Pulau Nias.

“Saya mengajak para wisatawan untuk berkunjung di Pulau Nias, terkhusus di Kabupaten Nias dan sekaligus mengajak masyarakat Kabupaten Nias untuk turut ambil peran membangun daerah ini,” ucap Bupati Nias usai membuka acara turnamen Voli Pantai tersebut.

Selain turnamen Voli Pantai, acara Sail Nias Kabupaten Nias dimeriahkan juga dengan turnamen Mancing di kawasan Pulau Onolimbu yang direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Bupati Nias besok tanggal, 11 September 2019 di Pantai Tagaule.

Acara pembukaan turnamen Voli Pantai tersebut disaksikan oleh Perwakilan Pemerintah Pusat, Pemerintah provinsi dan Perwakilan Pemerintah Kabupaten/Kota se- kepulauan Nias, unsur forkompida, Wakil Bupati Sinjai Sulawesi Selatan dan Kristian Zebua tokoh kepulauan Nias sekaligus Ketua BPP Provinsi Kepulauan Nias, dan masyarakat Nias.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here