2018, Dinas PUPR Kaur Pastikan Anggaraan Infrastruktur Dikucurkan Merata

Plt. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kaur Lendrianto

KAUR, Jumat (26/01/2018) suaraindonesia-news.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kaur, mengalokasikan anggaraan Tahun 2018 pada sarana infrastruktur yang akan dilaksanakan secara merata.

Plt. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kaur Lendrianto, ST membeberkan bahwasanya untuk program Tahun 2018 akan memperhitungkan pembangunan di setiap Kecamatan.

Kendati demikian, harus disesuaikan dengan kemampuan anggaran Daerah.

“Karena saat ini anggaran di setiap Dinas divisit, disebabkan oleh beberapa aspek mulai dari makan minum, TPP yang dinaikan, kemudian Pendamping Dana Desa, lalu Pemberdayaan Desa, dan gaji guru ngaji,” tuturnya.

Baca Juga: Bupati Kaur Akan Gratiskan Bansos Pada Fakir Miskin 

Selain itu, pihaknya mengaku belum tahu pasti besaran anggaran disetiap bidang yang akan digelontorkan, alasannya karena ada beberapa pegawai yang masih baru dan perlu penyesuaian.

“Mengenai anggaran di dinas PUPR, belum bisa ditentukan atau belum tahu pasti dikarenakan setiap bidang yang ada, diisi pegawai baru,” imbuhnya.

Oleh karena itu, ia berharap ada sinergitas disetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memajukan Kabupaten Kaur sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati setempat.

“Jadi untuk setiap SKPD serta masyarakat, diharapkan dapat bekerja sama secara bersinergi dalam rangka untuk memajukan Kabupaten Kaur sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Gusril ‘Kaur Mandiri dan Sejahtera’,” tukas Lendrianto saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Reporter : Purnama Dewi
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here