11 Kabupaten dan Kota Akan Ikuti Tes SKB CPNS di Jember

Kepala BKN, Bima H. Wibisana (memakai topi hitam) saat meninjau pelaksanaan Tes SKD CPNS di Jember pada 15 November 2018. (Foto: Guntur Rahmatullah)

JEMBER, Rabu (5/12/2018) suaraindonesia-news.com – Balai Serbaguna GOR Kaliwates Jember kembali dipilih oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai tempat tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang saat ini memasuki tes Seleksi Kemampuan Bidang (SKB).

“Ujian tersebut sudah diumumkan di website BKN melalui web peserta tes SKB. Selain yang telah passing grade, sisanya adalah hasil pemeringkatan dikalikan 3 dari jumlah formasi,” kata Tauchid Sujatmiko, Kepala Kantor Regional II BKN Jawa Timur.

Adapun lokasi tes menurut Tauchid, bertempat di 4 titik lokasi yang diselenggarakan oleh BKN, di antaranya di Kanreg II BKN Waru Sidoarjo, GOR Universitas PGRI Adhi Buana Surabaya, Convention Hall SLG Kediri, dan Balai Serbaguna Jember.

Sekda Jember, Ir. Mirfano mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi sebelumnya dengan BKN dimana terdapat 11 Kabupaten dan Kota yang akan melaksanakan tes di Jember.

“Ke-11 daerah itu adalahKab. Situbondo, Kab. Bondowoso, Kab. Blitar, Kota Probolinggo, Kota Batu, Kota Pasuruan, Kab. Probolinggo, Kota Blitar, Kota Malang, Kab. Malang, Kab. Jember.” ucap Mirfano saat dikonfirmasi, Selasa (4/12/2018).

Mirfano menambahkan bahwa pelaksanaan tes SKB CPNS di Jember akan dimulai Jumat (7/12/2018).

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here