Bocah Perempuan, Dara Azkia Memohon Bantuan Pemerintah Untuk Kesembuhan

Beginilah kondisi Dara Azkia, terbaring kelihatan melemah karena kesehatannya belum sembuh akibat jantung bocor. - Photo/Istimewa.

ACEH TAMIANG, Rabu (5/12/2018) suaraindonesia-news.com – Mohon keperdulian Para Pejabat Pemerintah di Aceh Tamiang dan sekitarnya yang dermawan agar tersentuh hatinya untuk memberikan pertolongan terhadap warga yang kurang mampu.

Beginilah nasib dan penderitaan seorang anak wanita berusia dini bernama Dara Azkia, dirinya menderita karena jantung bocor menginginkan kesembuhan dari ALLAH yang Maha Kuasa. Yakni, kesebuhan tersebut di dukung adanya uluran tangan para pengusaha dan penjabat pemerintah karena biaya perobatan yang tidak sedikit, sebut warga menceritakan agar namanya tidak di tulis.

Dara Azkia, anak dari papasangan suami – istri Jol dan Salmiati, sedang mengidap kebocoran jantung sejak dirinya lahir. Asal warga Gampong Paya Awe, Kecamatan Karang baru Kabupaten Aceh Tamiang,” ujarnya.

Sekarang ini kondisinya masih belum sembuh lantaran kesulitan biaya yang diperlukan oleh orang tuanya Zul, anaknya Dara Azkia, hanya bisa meneteskan air mata yang larut bersama penyakit tidak tertolongkan.

Informasi yang dihimpun media ini, kebocoran jantung terhadap bocah perempuan ini lantaran gizi buruk yang dilahirkan dari keluarga kurang mampu, bahkan untuk biaya perjalanan kerumah sakit saja orang tuanya sudah banyak biaya yang dihabiskan untuk itu.

“Dia juga memohon perhatian kepada masyarakat aceh tamiang agar bocah cilik ini bisa sembuh seperti anak – anak keluarga lainnya hidup ceria dengan terbuka pertolongan dari hamba ALLAH,” katanya.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here