Rayakan HPN 2018, FWLM Jember Undang Wandra Hibur Insan Pers

Suasana Kemeriahan acara Perayaan HPN di Jember. (Foto Eko Riswanto /SI)

JEMBER, Minggu (11/2/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke 72 yang jatuh pada 9 Februari 2018, Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember menggelar acara live musik dangdut untuk menghibur para insan pers di Kabupaten Jember.

Bertempat di Pujasera Tamara Resto Jember, acara yang digelar, Sabtu malam (10/2/2018) dan dimulai dari pukul 19.15 WIB itu, berlangsung meriah dan menyedot animo masyarakat sekitar untuk ikut larut dalam kemeriahan acara tersebut.

Sederetan artis lokal hasil didikan Komunitas Musik Dangdut Jember (KMDJ) turut memeriahkan acara ini, ditambah lagi penampilan artis dangdut Wandra Banyuwangi menjadikan suasana semakin heboh.

Baca Juga: Asyiknya Metik Buah Naga di Rembangan Jember 

Berjoget bersama, dengan suara merdu Wandra, para insan pers yang tergabung dalam FWLM Jember terlihat sangat gembira.

“Kami harap para insan pers yang tergabung dalam FWLM Jember semakin kompak ke depannya, menegakkan pers sebagai pilar demokrasi ke 4 dan pers sebagai pemersatu bangsa,” harap Ketua FWLM Jember, Ihya Ulumiddin.

Bahkan saking terhiburnya, 2 insan pers terlihat sampai naik ke atas pentas dan berjoget bersama sang bintang tamu, Wandra.

Reporter : Eko Riswanto
Edito : Amin
Publiser : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here