Kapolresta Bogor Kota Perintahkan Jajarannya Monitoring Kelangkaan Gas Elpiji 3kg

Polresta Bogaor Saat Monitoring

BOGOR, Kamis (07/12/2017) suaraindonesia-news.com – Kelanggkaan Gas Elpiji ukuran 3kg beberapa hari terakhir di Kota Bogor nampaknya sudah membuat resah masyarakat, karena Gas Elpiji ukuran 3Kg tersebut salah satu kebutuhan masyarakat Kota Bogor pada umumnya dan Merebaknya issue kelangkaan gas Elpiji 3kg di keluhkan oleh masyarakat lewat media sosial.

Kelangkaan ini terjadi di wilayah Bogor Kota maupun di wilayah lain ( kabupaten ) dari pantauan media sosial maupun warga.

Menanggapi pemasalah ini, Polresta Bogor Kota turun tangan untuk monitoring adanya kelangkaan Gas Elpiji 3kg itu.

Kapolresta Bogor Kota  Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H langsung memerintahkan anggotanya untuk bergerak cepat mengantisipasi masalah masyarakat ini agar tidak menimbulkan konflik sosial dikalangan masyakat terkait kelangkaan gas Elpiji.

Baca Juga: 5 Unit Rumah di Bogor Ludes Dilalap Sijago Merah

Menurut Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.M.H, kelangkaan Gas Elpiji ukuran 3Kg yang terjadi beberapa hari terakhir ini menjadi polemik yang sangat luar biasa, pasalnya bisa berdampak negatif dan bukan tidak mungkin bisa menimbulkan konflik sosial.

“Saya perintahkan kepada seluruh jajaran Polresta Bogor Kota untuk memonitoring kelangkaan gas elipiji tersebut, dan apabila penyebab kelangkaan tersebut karena ulah para oknum untuk menimbun dan mengoplos agar harganya melambung, maka kita tindak sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Selain itu kata Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, dirinya juga sudah memerintahkan kepada anggota untuk berkoordinasi dengan pihak Disperindagkop Kota Bogor dan pihak Hiswana Migas untuk bersama-sama menyelesaikan adanya penyebab kelangkaan gas elpiji tersebut. (Iran G Hasibuan/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here