5 Unit Rumah di Bogor Ludes Dilalap Sijago Merah

Rumah Ludes dilalap Sijago Merah

BOGOR, Selasa (05 Desember 2017) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 5 Unit Rumah ludes dilalap sijago merah yang berada di Artzimar Jl. Wuwung II Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor Jawa Barat, Selasa (05/12) sekitar pukul 12.30 wib.

Menurut keterangan saksi Lia (Guru), setibanya didepan rumah ia melihat api yang berasal dari belakang rumah ibu Evi, api tersebut membesar sehingga merambat kerumah ibu Lia dan 3 rumah yang berada dibelakangnya.

Sebanyak delapan (8) unit pemadam kebakran turun ke lokasi, sehingga sekitar pukul 13.30 api tersebut dapat dijinakkan.

Adapun akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun ada satu orang (1) korban luka bakar ditangan yang bernama Syukron yang mengontrak dirumah yang berada di belakang rumah Ibu Lia.

Sementara Kapolsek Bogor Utara
Kompol Ahmad Syofwan, SH mengatakan, sedang dalam proses penyelidikan Unit Reskrim san unit inafis Sat reakrim polreata Bogor Kota guna diketahui asal mula api dan apakah ada unsur kesengajaan atau musibah semata ungkapnya.

Adapun upaya yang dilakukan Kepolisian kata Kompol Ahmad Syofwan, SH adalah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menghubungi unit Damkar, meminta keterangan saksi-saksi, mengamankan TKP dan memasang Police line pungkasnya.(Iran/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here