Jaro Ade Kukuhkan Tim Pemenangan JADI

oleh -197 views
Paslon Bupati/ Wakil Bupati Bogor Jaro Ade (Kanan) Ingrid (no 2 kanan)

BOGOR, Rabu (14/2/2018) suara indonesia-news.com – Usai melaksanakan pengudian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Gedung Tegar Beriman, H Ade Ruhandi atau Jaro Ade dan Hj Ingrid MP Kansil diiringi ribuan pendukung langsung menuju Sekretariat DPD PartaI Golkar Kabupaten Bogor. Selasa (13/02) kemarin.

Setelah tiba di sekretariat DPD Partai Golkar, Tim Jaro Ade langsung menggelar Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Jaro Ade – Ingrid (JADI), sekaligus mengukuhkan Tim Pemenangan JADI Kecamatan se-Kabupaten Bogor, Selasa (13/02) kemarin.

Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade-Ingrid (JADI), H. Muhammad Tohari mengatakan usai pengambilan nomor urut, tim pemenangan JADI siap berjuang untuk memenangkan Jaro Ade – Ingrid Kansil menjadi Bupati dan wakil Bupati Bogor pada Pilkada 27Juli 2018.

“Tim Pemenangan JADI Kabupaten dan 40 kecamatan se-kabupaten Bogor sudah kita tetapkan itu artinya mulai hari ini kita sudah siap berjuang,” katanya. Rabu (14/2).

Baca Juga: Polresta Bogor Kota, TNI dan Pemkot Bogor Lakukan Pengamanan Penetapan Nomor Paslon 

Jaro Ade dihadapan Tim Pemengan JADI menjelaskan bahwa usai pengambilan nomor urut, disatukan niat dan tekad untuk fokus memenangkan pasangan Jaro Ade – Ingrid pada pilkada 27 Juni 2018. Tim pemenangan harus optimis bahwa dengan kebersamaan dan kesolidan Tim akan meraih hasil yang maksimal dalam berjuang untuk meraih kemenangan.

“Saatnya mensejahterakan rakyat, dengan 7 pilar program utama pasangan Jaro Ade Ingrid bisa benar-benar dipahami dan dirasakan semua lapisan masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Jaro Ade.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Bogor Hj Ingrid MP Kansil mengingatkan kepada Tim Pemenengan Jaro Ade Ingris (JADI) harus menggunakan cara-cara kampanye yang santun dan memilik etika sehingga akan mengadirkan suasana yang kondusif dan aman.

“Kita harus ciptakan kampanye santun dan beretika dan saya juga berharap kepada Tim pemenangan agar segera membuat jadwal lokasi mana-mana saja yang akan kita datangi sehingga tidak terjadi tumpang tindih dengan Kang Jaro Ade,” tuksanya.

Reporter : Iwan
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan