Ini Tanggapan Polda Sulteng Terkait Peluru Nyasar yang Mengenai Aldi Prasetya

Foto: Kanan Wakapolda Sulteng tengah Kornas TRC PA dan kanan Propam

NIAS, Senin (4 September 2017) suaraindonesia-news.com – Peristiwa peluru nyasar yang mengenai Aldi Prasetya (17) yang saat ini sedang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati Jakarta.

Diberitakan media ini, Kornas TRC PA, Naumi Lania memintaan agar betul-betul memperhatikan peristiwa peluru nyasar yang mengenai anak di bawah umur tersebut mendapat tanggapan Wakapolda Sulteng Kombes Pol. Drs M. Aris Purnomo.

Kepada awak media ini, Naumi Lania mengatakan jika pihaknya sebagai Kornas TRC PA mendapatkan langsung klarifikasi terkait peluru nyasar yang mengenai Aldi Prasetya saat sedang menyaksikan Dialog Kebangsaan di Gedung DPRD Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah. Baca Juga: Aldi Prasetya Kena Peluru Nyasar di Luwuk Banggai, Ini Tanggapan Kornas TRC PA

“Memang ada korban, terkena peluru karet, karena situasinya sudah chaos saat itu, tapi kita sudah menjenguk dengan Muspida Kabupaten di RSUD Luwuk, bahkan kita yang berinisiatif segera membawa ke RS Polri Kramat Jati, bahkan saya (Wakapolda Red) batalkan penerbangan saya dan rombongan ke Palu demi korban untuk segera dievakuasi via udara ke Palu dan lanjut RS Polri Jakarta,” jelas Wakapolda Sulteng melalui Whatsappnya.

Bahkan menurutnya, pihaknya terus memantau perkembangan kesehatan korban, sehingga dari itu ia mengaku memilih RS Polri.

“Saat ini menurut dokter Polda kondisi Aldi Prasetya jauh lebih baik,” tutur Naumi menirukan penyampaian Wakapolda Sulteng.

Bahkan lanjut Naumi, menurut informasi yang di dapatkan TRC PA dari Wakapolda Sulteng jika saat ini sudah menurunkan Tim Propam Polda untuk investigasi dan saat ini masih bekerja. Tukas Naumi. (T2g)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here