Bima Arya Lakukan Komunikasi Politik dengan Bertamu ke DPD Golkar Kota Bogor

Walikota Bogor Bima Arya (tengah) Saat Bertamu Ke Kantor DPD Golkar Kota Bogor

BOGOR, Senin (30 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto silaturahmi ke Kantor DPD Golkar Kota Bogor yang berada di Jalan Cikuray, Bogor Tengah, Senin (30/10/2017).

Hal tersebut dilakukan untuk menjalin komunikasi politik dengan DPD Golkar Kota Bogor, apalagi sekarang ini sudah menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan pada 2018 yang akan datang.

Kedatangan Bima pun disambut hangat oleh seluruh pengurus DPD Golkar Kota Bogor dibawah komando Ketua Tauhid J Tagor. Acara silaturahmi diawali dengan makan siang bersama dan dilanjutkan dialog di ruang rapat DPD Golkar Kota Bogor.

Dihadapan pengurus Golkar, Bima Arya mengatakan, kedatangannya itu sengaja dilakukan guna meningkatkan tali silaturahmi dengan ketua partai, beserta jajaranya dikepengurusan DPD Golkar Kota Bogor.

Menurut Bima, diantara seluruh partai di Kota Bogor, salah satunya partai yang memiliki kedekatan dengan Balaikota adalah partai golkar, apalagi partai berlambang pohon beringin ini punya sejarah histori kuat dengan pemerintahan Kota Bogor.

“Dalam arti substantif bahwa Walikota Bogor sebelumnya itu semuanya berasal dari partai Golkar. Jadi, partai Golkar ini sangat dekat dengan pemerintahan Kota Bogor,” ungkapnya.

Bima menjelaskan, saat ini memasuki penghujung pemerintahan dan tahun-tahun politik, harus dikuatkan silaturahmi dan kebersamaan. Dinamika di Kota Bogor sangat luar biasa, sehingga jalinan itu harus terus dijaga dan dipertahankan.

“Kami ingin kemesraan dengan partai kembali baik, agar aklereasi semakin cepat dalam berbagai pembangunan di Kota Bogor. Menjelang Pilkada Kota Bogor pada 27 Juni 2018 yang akan datang, Kota Bogor merupakan satu dari 17 Kota di Jawa Barat yang melaksanakan Pilkada serentak. Jadi, Pilkada harus berjalan baik dan kondusif, siapapun calon dan konstelasi politik kedepan, maka proses Pilkada harus berjalan lancar,” terangnya.

Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor menuturkan, politik itu ibadah, bukan sekedar strategi dan siasat karena di politik itu mengurus masyarakat. Partai Golkar tidak pernah ada budaya oposisi dan budaya Golkar mendukung pemerintah, siapapun Walikota atau kepala daerahnya, dan kritisi apabila tidak sesuai dengan memberikan masukan konstuktif untuk Kota Bogor.

“Kita harus membangun sebuah kompetisi yang sehat, jangan membangun kemunafikan. Partai Golkar selalu mendukung pemerintahan, siapapun Walikotanya. Jadi ketika Bima Arya datang bersilaturahmi kesini, maka Golkar sangat terbuka,” terangnya.

Dikatakan Tagor, Golkar juga siap bersinergi dengan Pemerintahan Kota Bogor. “Apapun aspirasi dan masukan dari warga kepada kami, maka kami juga tetap bersinergi dengan Pemkot Bogor,” pungkasnya. (Iran/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here