Wujud Kepedulian, BAZNAS Kota Denpasar Bagikan Paket Iftar Dan Takjil Gratis

oleh -36 views
Mardi Waluyo salah satu komisioner BAZNAS Kota Denpasar saat membagikan Iftar dan Ta'jil gratis kepada warga.

DENPASAR, Kamis (14/5/2020) suaraindonesia-news.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Denpasar melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka puasa Ramadhan bagi pengendara di jalan Udayana Denpasar Barat. Kamis (14/5).

Kegiatan amal tersebut merupakan program Ramadhan, karena melihat situasi Bulan Ramadhan yang sangat berbeda dengan bulan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya.

Merebaknya wabah virus corona membuat orang banyak kehilangan pekerjaan, sehingga banyak masyarakat yang kesulitan membeli makanan pokok termasuk kebutuhan buka puasa.

Hal itulah, yang melatar belakangi BAZNAS Kota Denpasar bergerak cepat membagikan iftor dan ta’jil gratis bagi masyarakat.

Feri Hendri sebagai ketua BAZNAS Kota Denpasar, menjelaskan bahwa kegiatan amal pembagian takjil berbuka puasa ramadhan ini sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi antar sesama.

“Kegiatan amal ini wujud kepedulian kami untuk dapat saling berbagi antar sesama, apa lagi di Bulan mulia Ramadhan ini kita dianjurkan untuk dapat saling berbagi dan memberi makan kepada sesama,” ujar Feri Hendri saat diwawancarai.

Atas nama pribadi dan Baznas kota denpasar kami menyampaikan ucapan terima kasih, Jazakumullah kepada para donatur dan isntansi yang mendukung acara kami,” tukas Feri Hendri.

Hal yang sama disampaikan oleh Mardi Waluyo sebagai wakil ketua satu mengatakan, kegiatan ini bukan hanya kali ini, namun sebelumnya juga sudah dilakukan ditempat yang berbeda.

“Insyaa Allah kegiatan ini kita teruskan pada hari-hari selanjutnya mungkin dilokasi yang berbeda,” ujarnya.

Reporter : Sudirman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *