Warga Sumenep Tertipu Investasi Bodong Hingga 2 M

oleh -92 views
Korban Wiwik

SUMENEP, Jumat (05/01/2018) suaraindonesia-news.com – NW (28), warga Desa Pandian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diduga menipu para tetangganya dengan modus investasi.

Penipuan tersebut berawal dari ajakan pelaku dengan cara menawarkan sembako jenis beras dan minyak goreng dengan harga jauh dibawah harga pasaran, sehingga membuat sejumlah korban menjadi tertarik untuk bisa investasi dengan cara memberikan sejumlah uang terhadap pelaku NW (28).

Menurut Wiwik salah satu korban menuturkan, penipuan berawal dari tawaran pelaku terhadap sejumlah korbannya dengan cara menawarkan sembako jenis beras dan minyak goreng.

“Kita tergiur mas, karena harganya jauh dibawah pasaran,” katanya.

Baca Juga: Pemkab Sumenep Ajukan Formasi PNS 2018 Via Online 

Wiwik mengaku kalau awal mulanya barang lancar sehingga para korban semakin percaya, berjalan kurang lebih dua bulan. Namun sejak akhir November mulai mandek.

Sampai akhirnya, dirinya bertemu dengan korban lain yang juga mengalami hal serupa. Baru disadari oleh para anggota bahwa merasa tertipu dan menganggap investasi yang dijalankan NW adalah bodong.

“Korbannya tetangga dan teman sendiri mas, dari hasil rekap para korban nilai uang yang dibawa kabur pelaku mencapai Rp 2 Miliar,” pungkasnya.

Reporter : Mahdi
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *