Warga Senduro Lumajang Tewas Tertabrak Truk Di Probolinggo

oleh -70 views
Foto : Kedua korban Laka Lantas, warga Dusun Sumberejo, RT.001/RW.006 Desa Senduro, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, saat berada dikamar Jenasah RSUD Dr Moh Saleh Kota Probolinggo, Senin (6/9) siang.

PROBOLINGGO, Senin (6/9/2021) suaraindonesia-news.com – R Soedi Triraharjo (56), alamat Dusun Sumberejo, RT.001/RW.006 Desa Senduro, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur yang membonceng seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya tewas tertabrak truk di Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, Senin (6/9) siang.

Pengemudi truk yang menabrak korban, Moh. Ariyono (42), alamat Dusun Krajan RT.01/RW.02 Desa Pohgedang, Kecamatan Pasrepan Kabupaten, Pasuruan, membeberkan, sebelum terjadinya kecelakaan, awalnya ada mobil teleler didepannya mengerem mendadak. Menurutnya, korban awalnya ada bahu jalan sisi kiri, karena ada mobil Telkom parkir, korban masuk kedepan truk yang dikemudikannya dan ngerem mendadak.

“Awalnya dia ada di bahu jalan sisi kiri, karena ada mobil Telkom parkir, korban masuk kedepan mobil saya dan ngerem mendadak, karena mobil teleler didepan saya ngerem mendadak, saya pun juga ngerem mendadak juga namun tidak ngatasi. Akhirnya kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Korban yang membonceng seorang perempuan itu tertabrak mobil saya,” jelasnya.

“Antara korban, saya dan truk teleler itu sama sama dari arah yang sama, dari arah probolinggo menuju ke arah Lumajang. Saya dari Pasuruan muat aspal akan dikirim ke Lumajang,” sambungnya.

Sementara menurut keterangan Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman, kecelakaan ini terjadi awalnya didepan itu kan jalan tikungan dan ada jembatan. Didepan itu ada truk teleler jalan pelan pelan, dan dibelakang truk teleler ada truk Colt Diesel, dan korban yang naik sepeda motor itu tergencet oleh Colt Diesel yang ada dibelakang truk teleler itu.

Menurut alibinya sopir truk Colt Diesel, korban menyalip dari sisi kiri. Tapi kita belum tau bagaimana kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa ini terjadi yang sebenarnya. Karena kita belum melakukan penyelidikan, dan kita baru akan melakukan olah TKP dulu.

“Yang jelas kita akan melakukan olah TKP dulu dan melakukan penyelidikan dulu,” tandas Kanit Laka Iptu I. Nyoman.

Akibat kecelakaan tersebut ke dua korban meninggal ditempat kejadian perkara dan dibawa ke Kamar Jenasah RSUD Dr Moh Saleh Kota Probolinggo.

Reporter : S.Widjanarko
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *