Warga Kategori Non DTKS, Akan Terima Bansos Sembako dari Program Gubernur Jabar

oleh -90 views
Kantor Kec. Cibuaya, Kab. Karawang.

KARAWANG, Rabu (3/6/2020) suaraindonesia-news.com – Bantuan sosial berupa sembako dari Propinsi Jawa Barat akan di distribusikan hari ini ke tiap tiap Kecamatan se wilayah Kabupaten Karawang. Hal tersebut dikatakan Camat Cibuaya mengatakan bansos sembako dari Propinsi Jabar ini untuk warga non DTKS ( Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) tahap 1 yang belum mendapatkan dari bantuan pemerintah.

“Saya belum tau berapa jumlah data penerima bansos non DTKS di wilayah pemdes se Kecamatan Cibuaya, mungkin bagian Kesos lebih tau,” kata pria yang akrab di panggil Sandi itu. Rabu (3/6/2020).

Sementata Hj Heni selaku Kasie Kesos Kecamatan Cibuaya mengatakan bansos sembako tersebut untuk warga non DTKS yang sebelumnya sudah diajukan dengan pengecekan data karena masih ada yang double penerima bantuan disisi lain karena intruksi dari Gubernur Jabar.

“Nanti diketahui saat jumlah paket sembakonya turun ke kantor Kecamatan dan akan diambil oleh pihak pemdes masing masing untuk disalurkan kepada warga penerima bantuan tersebut,” katanya saat ditemui di ruangannya.

Reporter : Endang Fauzi
EditorĀ : Amin
Publhiser : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *