Warga Desa Nglandean Digegerkan Temuan Mayat, Diduga Korban Pembunuhan

Pemeriksaan Medis dari puskesmas kedungtuban dan Anggota polsek Kedungtuban saat Olah TKP .

BLORA, Kamis (18/04/2019) suaraindonesia-news.com – Warga Desa Nglandeyan Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, digegerkan dengan ditemukanya seorang petani tewas di dalam rumahnya, Kamis pagi (18/4/2019).

Jasmin (40), seorang petani diduga menjadi korban pembunuhan orang tak dikenal, Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto melalui Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Kedungtuban Ipda Jaikun SH. membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, korban ditemukan tewas pertama kali oleh istrinya dengan posisi terlentang di tempat tidur.

“Iya benar. Saat ini masih dilakukan identifikasi, kita dibantu Polres. Korban seorang petani. Ditemukan pertama kali jam 4 pagi oleh istrinya. Untuk motifnya ini masih di dalami,” kata Kapolsek melalui sambungan Via telepon.

Menurut Kapolsek, Dari tubuh korban ditemukan luka seperti sayatan di bagian leher. Meski begitu, Kapolsek belum bisa memastikan luka sayatan itu.

“Luka di leher, bahasanya seperti itu (digorok). tapi kami masih belum bisa simpulkan. Nunggu konfirmasi dokter dulu”, jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek, berdasarkan hasil pemeriksaan medis dari puskesmas kedungtuban korban meninggal akibat luka terbuka 6×5 cm kedalam 3 cm pada leher sebelah kanan. Luka akibat benda tajam. katanya. Saat ini polisi sedang melakukan pendalam kasus dengan memanggil saksi saksi.

Sementara itu, Kepala Desa Nglandeyan, Sumaji juga membenarkan peristiwa itu. Namun begitu, ia belum bisa memberikan informasi lebih mendalam.

“Iya mas, memang benar ada warga yang dibunuh. Cuma saya belum tahu informasi lebih lengkap. Ini saya masih sibuk ngurusi pencoblosan sejak kemarin. Tadi pagi sudah banyak polisi yang datang ke lokasi,” ucap Sumaji.

Reporter : Lukman
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here