Walikota Batu Lantik Empat Pejabat Administrator dan Pengawas

Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko melantik 4 orang pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Batu di Ruang Rapat Utama Lt.5 Balai Among Tani Selasa (6/8/2019) siang. πŸ‘†

KOTA BATU, Selasa (6/8/2019) suaraindonesia-news.com – Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko melantik 4 orang pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Batu di Ruang Rapat Utama Lt.5 Balai Among Tani. Selasa (6/8) siang.

Empat orang Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik dan diambil sumpahnya itu adalah Aries Imam Wahyono, dari Kepala Bagian Umum Sekertariat DPRD Kota Batu menjadi Sekretaris Dinas Penanggulangan Kebakaran Kota Batu.

Selain itu Bambang Supriyanto dari Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Pariwisata Dinas Pariwisata (Disparta) Kota Batu menjadi Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Tenaga Kerja DPMPTSPTK.

Berikutnya, Arif Purwanto, dari Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa DP3AP2KB menjadi Kepala Bidang Perparkiran dan Pengendalian Operasi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batu, serta Sariono, dari Kepala Seksi Obyek dan Daya Tarik Pariwisata Disparta menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan pengangkatan empat orang pejabat administrator dan pengawas adalah mengacu pada pola pembinaan sesuai ketentuan perundangan yang berlaku dengan mempertimbangkan pula faktor-faktor obyektif lainnya melalui tim penilaian kinerja PNS atau Baperjakat.

β€œSetelah dilantik mereka harus menjalankan yang terbaik secara profesional.Dan mereka harus mempunyai dedikasi, loyalitas dan semangat baru untuk menjalankan tugasnya,” ungkap Dewanti.

Selanjutnya, Dewanti juga mengungkapkan bahwa tim Baperjakat ingin mengatur dengan sebaik-baiknya. Walikota, Wakil Walikota, bersama Baperjakat tetap berusaha agar dapat menempatkan ASN ditempat yang sesuai dengan keahliannya.

Reporter : Adi Wiyono
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here