Wakil Walikota Batu : BPC Gapensi Harus Bisa Bekerja Secara Profesional

Wakil Walikota batu Punjul Santoso

KOTA BATU, Selasa (12/2/2019) suaraindonesia-news.com — Wakil Walikota Batu Punjul Santoso mengharapkan organisasi kontruksi Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Batu dapat menjadi organisasi yang mampu menjebatani anggotanya untuk bekerja secara professional.

Menurutnya, pernyataan bekerja secara professional itu bukan hanya disampaikan dirinya, tetapi pengurus BPD Gapensi Jawa Timur Dan BPC Gapensi kota Batu juga menginginkan hal yang sama agar bias bekerja secara professional.

“Karena, dalam sambutannya tadi Ketua BPC Gapensi kota Batu maupun Gapensi propinsi Jawa Timur pada acara muskercab ke 1 itu mengharapkan diera globalisasi ini harus bias bekerja secara professional dan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku,” kata Punjul saat ditemui usai menghadiri acara pembukaan Muskercab di Hall Seyum Word Jawa Timur Park 3 kota Batu, Selasa (12/2/2019) siang.

Bekerja secara professional menurutnya bisa dilakukannya, sebab Gapeksi kota batu Ini adalah salah satu organisasi yang bergerak dibidang kontruksi, keberadaannya Gapeksi ini sangat baik sebagai mitra pemkot Batu. Karena memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang luar biasa.

“Karena memiliki SDM yang luar biasa sesuai dengan bidangnya, Pemkot Batu sangat berkeinginan ada sinergitas dan komunikasi yang baik, dengan harapan agar pembangunan pemerintah kota Batu berjalan dengan baik juga sepenuhnya didukung oleh Gapensi,” kata Politisi PDIP ini.

Oleh sebab itu, kata dia manakala ada pembangunan infra struktur seperti pembangunan jalan, tiba-tiba terjadi van prestasi oleh rekanan proyek, proyek jalan yang baru dikerjakan tiba-tiba aspalnya mengelupas, pihaknya akan melakukan teguran.

“Apakah ini proyeknya dikerjakan Gapensi apa organisasi yang lain. Kita tinggal ngecek, kalau memang misalnya yang ngerjakan Gepensi, kita tinggal ngomong pada Ketuanya Mas Angga, hasilnya kok begini,” urainya.

Sementara itu, Angga Sonata Ketua BPC Gapensi Kota Batu membenarkan bahwa organisasi yang dipimpinnya mengharpkan menjadi organisasi yang mampu menjebatani anggotanya untuk bekerja secara professional.

“Alhamdulillah hingga saat ini anggota Gapensi Kota Batu tidak sampai terjadi wan prestasi. 40 anggota terdiri 35 CV dan 5 PT, semua bekerja secara professional, bekerja dengan baik,” ungkapnya.

Reporter : Adi Wiyono
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here