Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan BPD KKSS, IWSS, IPSS Kabupaten Indragiri Hilir Masa Bakti 2020-2025

oleh -59 views
Ketua umum BPP KKSS Pusat, H. Muklis Patahnya, SH, MKN saat menyampaikan kata sambutannya.

TANJAB BARAT, Kamis (1/4/2021) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Harian SH didampingi DPRD Komisi III Tanjab Barat serta rombongan KSSS Tanjab Barat menghadiri Pelantikan dan pengukuhan Badan Pengurus Daerah (BPD), Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS), Kabupaten Indragiri Hilir masa bakti 2020-2025.

Acara pelantikan dilaksanakan di gedung olah raga PSMTI, Jalan Pekan Arba Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Turut hadir dalam pelatikan Wakil Bupati Indragiri Hilir, unsur Forkopimda Indragiri Hilir, anggota DPRD Provinsi Riau, Ketua DPRD Indragiri Hilir, para Kepala OPD Indragiri Hilir, camat Tembilahan, Ketua BPP KKSS Pusat, ketua BPW KKSS Riau, ketua BPD KKSS Kabupaten Inhil, sekertaris BPD KKSS Kabupaten Inhil, ketua IWSS Kabupaten Inhil, ketua IPSS Kabupaten Inhil, anggota KKSS se Provinsi Riau, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan ketua BPD KSSS Kabupaten Indragiri Hilir,
H. Abdullah Mandu S, Pd. I , MM mengatakan, suku Bugis dalam Kabupaten Indragiri Hilir tidak dapat dipisahkan karena hampir semua aspek ada orang Bugisnya.

“Dipengurusan baru ini kami Perlu bimbingan, Petunjuk serta arahan dan siap dilibatkan dalam segala aspek pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir,” ucap H. Abdullah.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi terhadap semua pihak sehingga terlaksana nya kegiatan ini,” ujar H. Abdullah

Ketua Umum BPP KKSS Pusat,
H. Muklis Patahna, SH, Mkn mengatakan, kerukunan keluarga Sulawesi Selatan di dirikan 44 tahun yang lalu di Jakarta.

“Selalu dirawat dan dijaga oleh Organisasi KSSS, Serta mengelola supaya menjadi potensi untuk Pemerintah Setempat,” ujarnya.

“Kami selalu menjaga kerukunan ini dan membangun sumberdaya Manusia sehingga nanti mampu membawa perubahan terutama di Kabupaten Indragiri Hilir ini,” ucap H. Muklis.

Bupati Indragiri Hilir, Drs. H. Muhammad Wardan mengatakan, organisasi KKSS Merupakan sumbangsih dan Kontribusi yang sangat besar untuk pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Bupati berharapa bisa menjadi contoh dan tauladan demi terciptanya situasi aman dan nyaman dan selalu dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk Pembangunan di Kabupaten Inhil.

“Siap memberikan tempat dan dukungan kepada KKS untuk meberikan kiprah kepada KKSS untuk ikut serta dalam memajukan kabupaten Indragiri Hilir,” harap Bupati.

“Untuk kedepannya, semoga KKSS ini lebih maju dan berkembang dimasa yang akan datang,” ujar Bupati.

Reporter : Erham
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *