Wabup Pamekasan Resmi Jabat FORMI Pamekasan Periode 2020 – 2025

oleh -58 views
Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e, saat Pengukuhan Pengurus Formi Pamekasan Periode 2020 - 2025.

PAMEKASAN, Rabu (09/09/20020) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, resmi menjabat Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Pamekasan periode 2020-2025.

Peresmian tersebut dilakukan oleh FORMI Jawa Timur sekaligus pengukuhan kepada pengurus FORMI Pamekasan di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Selasa (08/09).

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Sekdakab Pamekasan jajaran Forkopimda, Sekdakab dan Ketua Koni Pamekasan serta tamu undangan lainnya.

Usai dilantik, Raja’e berharap agar jajaran pengurus bisa bekerja maksimal dengan upaya pelestarian terhadap beberapa cabang olahraga tradisional. Ia pun menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap pengurus FORMI Jatim.

“Ini adalah hal pertama yang saya dengar, bahwa disini juga ada Formi, terimakasih sudah memberikan kepercayaan kepada kami,” tuturnya.

Raja’e pun berharap keberadaan FORMI Pamekasan mampu bekerja sama dan berkolaborasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Pamekasan, dalam memajukan dunia olahraga di Pamekasan.

“Saya harap kerja sama yang baik dan komunikasi yang baik untuk melahirkan beberapa pencinta olahraga tradisional di Kabupaten Pamekasan dan sekaligus juga menjadi wadah bagi olahraga yang bersifat tradisional di Pamekasan yang selama ini belum digali secara maksimal,” terangnya.

Wabub meminta agar para pengurus FORMI Pamekasan bisa terus menggali potensi para atlet hingga ke pelosok desa. Selain itu, Ia dan para pengurus FORMI Pamekasan akan terus mengupayakan lahirnya para atlet olahraga tradisional yang akan mendorong kemajuan Pamekasan

“Semoga cita-cita FORMI untuk menjadi komite bisa digapai di beberapa tahun ke depan,” pungkasnya.(Adv).

Reporter : My
Editor : Amin
Puisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *