Wabup Nias Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-14 Kecamatan Hiliserangkai

oleh
Wakil Bupati Nias saat memimpin upacara peringatan hari jadi Kecamatan Hiliserangkai Ke -14 Tahun 2020.

NIAS, Minggu (2/2/2020) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu menghadiri peringatan hari jadi Ke – 14 Kecamatan Hiliserangkai, Minggu (2/2).

Upacara peringatan hari jadi Kecamatan Hiliserangkai tersebut dilaksanakan dihalaman kantor Kecamatan Hiliserangkai yang dihadiri anggota DPRD Kabupaten Nias, para tokoh Agama Kabupaten Nias, Serta ratusan masyarakat Kecamatan Hiliserangkai.

Wakil Bupati Nias saat memimpin upacara hari jadi Kecamatan Hiliserangkai tersebut menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten Nias untuk mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan.

“Peringatan hari jadi Kecamatan Hiliserangkai ini dapat di maknai sebagai sebuah refleksi atas hasil capaian pembangunan dan kemajuan yang telah di capai selama ini,” katanya.

Untuk di pahami bersama, Pemerintah Kabupaten Nias senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana wilayah serta pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

Wabup juga menjelaskan jika Kecamatan Hiliserangkai mengalami perkembangan dan prestasi.

“Perkembangan Kecamatan Hiliserangkai sejak awal pembentukan sampai saat ini, tidak hanya pada aspek pembangunan sarana dan prasarana, akan tetapi pada kondisi terakhir dari segi pelayanan publik Kantor Kecamatan Hiliserangkai telah menciptakan Inovasi Kolaborasi Hari Selasa atau “BIHASA”,” tutur Wabup.

Untuk itu kata dia, melalui kesempatan ini ia berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dan DPRD serta stekholder untuk bersama sama mengemban tanggung jawab dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat sehingga terwujudnya kehidupan masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera serta terbebas dari ketertinggalan dari kemiskinan.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *