Wabup Abdya Minta Generasi Milenial Jauhi Narkoba

 Wakil Bupati Abdya Muslizar. MT, saat membaca sambutan diAcara Milliennial Road Safety festival dihalaman kantor Bupati setempat.

ACEH-ABDYA, Senin (11/3/2019) suaraindonesia-news.com — Wakil Bupati Aceh Barat (Abdya) meminta generasi milenial menjauhi Narkotika jenis sabu-sabu karena dapat menyembabkan efek dan dampak negatif bagi pemakainya.

Hal itu disampaikan oleh orang nomor dua di pemerintahan setempat disela-sela sambutan pada acara festival millennial Road safety cinta tertip lalu lintas yang digelar  pihak Polres Abdya minggu 10 maret 2019 dan serentak seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Wabup Abdya Muslizar. MT mengajak kepada seluruh generasi muda millennial untuk menghindari penyalahgunaan peredaran gelap  Narkoba serta hindari penyalahan hukum dan kenakalan remaja lain-lainnya.

”Kalau ada yang berpikit bahwa narkoba itu adalah hal yang membahagiakan kayaknya salah besar,” terangnya.

Selanjutnya, ia meminta kepada anak –anak muda untuk bergaul secara positif bila berada dilingkungan manpun. Akibatnya akan mebuat kesedihan pada orang tua, sahabat, dan sebagainya.

“Saat tahu jika kita kena masalah narkoba dan masih banyak nikmat Allah yang bisa kita syukuri dan nikmati kok,” tandasnya.

Teporter : Nazli.Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here