Wabup Abdya Buka Kegiatan Anniversary Konco Trail Adventure Ke-I

Wabup Abdya Muslizar, MT didampingi ketua pelaksana saat melepas start peserta raider dilokasi Pantai Bali Susoh.

ABDYA, Sabtu (16/11/2019) suaraindonesia-news.com – 319 peserta raider motor dari berbagai komunitas se-Aceh ikut memeriahkan anniversary Konco Trail Adventure (KTA) ke-1 tahun 2019, di Bumoe Breuh Sigupai – Abdya.

Wakil Bupati Abdya, Muslizar. MT dalam sambutanya mengatakan, bahwa atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Aceh Barat Daya, mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Konco Trail Adventure (KTA) yang Ke-1.

“Semoga kebersamaan ini akan dapat terus eksis sebagai wadah perkumpulan para raider yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya,” katanya.

Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini dan mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh peserta Raider Motor Trail di Kabupaten Aceh Barat Daya, yang sebelumnya pernah berkumpul dan bersama-sama dalam kegiatan Abdya Motor Adventure pada bulan Februari 2019 yang lalu.

“Semoga melalui kegiatan ini Saudara-Saudara semua dapat membawa kesan yang baik dan kenangan indah serta berkeinginan untuk terus kembali berkunjung ke sini lagi dalam menjelajahi dan menikmati panorama indah di Bumoe Breuh Sigupai ini,” tuturnya.

Wabup mengaku sangat mendukung serta menyambut baik atas terlaksana kegiatan ini dalam meningkatkan semangat olahraga yang memacu adrenalin kita, sebab disamping menumbuh kembangkan bakat-bakat adventure peserta motor trail.

“Event ini juga merupakan salah satu ajang untuk memperkenalkan Abdya kepada masyarakat luar dengan keramah tamahan warganya serta keindahan alam Bumoe Breuh Sigupai yang sangat di cintai ini, juga sekaligus dapat menjadi hiburan bagi masyarakat kita serta demi terlaksana dan suksesnya kegiatan ini,” tuturnya.

Wabup, meminta perhatian kepada seluruh masyarakat agar memberikan dukungan sepenuhnya sehingga kegiatan ini agar bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Pada kesempatanitu, wabup Muslizar sangat bangga dengan kreativitas dan dinamika pemuda dan masyarakat yang mempunyai semangat tinggi yang mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif. Salah satunya adalah para pecinta motor trail ini.
Kemudian sebagai bentuk kepedulian, perhatian dan keinginan kebersamaan kami dalam kegiatan adventure trail ini, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya akan selalu siap mendukung kegiatan yang sangat bernilai positif ini.

“Selanjutnya kami berharap semoga kegiatan Anniversary Konco Trail Adventure yang ke-I ini memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua,” ucapnya.

Selain itu kegiatan ini diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri, baik bagi para peserta maupun kepada seluruh lapisan masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya, wabup berharap kepada seluruh para raider untuk selalu ekstra hati-hati, mengingat rute yang ditempuh nanti sangat menantang dan dapat tiba di garis finis tepat waktu dan selamat serta tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Apapun rintangannya harus dihadapi, harus ditrabas, seperti semangat pahlawan kita Teungku Peukan dalam membela tanah air yang kita cintai ini,” ucapnya.

Wabup juga mengucapan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerjasama dengan pemerintah daerah serta sponsor lainnya yang telah memprakarsai dan memberikan dukungan sepenuhnya untuk terselenggaranya event ini.

“Terimakasih juga kepada para raider terutama yang berasal dari luar Kabupaten Aceh Barat Daya atas keikutsertaannya dalam event ini. Mudah-mudahan dapat memberi motivasi bagi para raider lokal untuk lebih berprestasi pada event – event selanjutnya. Kepada para peserta, selamat menikmati medan area adventure trail Bumi Breuh Sigupai ini, dan utamakan keselamatan, kebersamaan serta kekompakan. Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Pantauan awak media, acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Abdya Muslizar. MT dilokasi wisata pantai Bali Gampong ladang, Kecamatan Susoh yang dihadiri, Ketua DPRK, Dandim 0110/Abdya, Wakapolres, Kejari diwakili Kasi Datun, Perwakilan Polda Aceh, Sofyan Daod, para pejabat dijajaran setdakab, serta ratusan peserta raider Trail lainnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Oca


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here