Wabub Pamekasan Serahkan SK 331 ASN Baru

oleh -9 views
Wakil Bupati Pamekasan Raja'e saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati kepada Pegawai Negeri Sipil

PAMEKASAN, Kamis (28/03/2019) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Pamekasan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Pamekasan kepada 331 Pegawai Negeri Sipil daerah setempat, di Pendopo Ronggosukowati, Kamis (28/3).

Acara tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, yang disaksikan oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perwakilan anggota DPRD setempat.

“Selamat bergabung, kepada para CPNS yang telah berhasil,” ujarnya.

Menurut Raja’e dari total 331 PNS yang telah diangkat, sebagian besar dari guru, tenaga kesehatan, serta tenaga pendidikan. Ia berharapkan agar panas PNS baru mampu menjadi generasi bangsa yang hebat.

“Saya lihat ada cahaya bahagia terpancar di wajah jenengan semua. Dengan diterimanya sebagai CPNS ini semoga barokah dan bermanfaat bagi negara, nusa, dan bangsa. Tetapi, dengan ini jenengan semua sudah ditunggu oleh tugas-tugas mulia,” tutur mantan kepala Desa tersebut.

Raja’e mengimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru ini bersama-sama berkomitmen menciptakan pemerintahan yang bersih sebagai cita-cita mulia para pendiri bangsa Indonesia.

“Semoga bisa terus mengabdi dengan menjadi ASN yang mampu melayani,” pungkansya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *