Viral !!! Bupati Cantik Ini Senang Panjat Pohon

oleh
Bupati Lebak Hj, Iti Octavia Jayabaya Saat Memanjat Pohon Durian

LEBAK, Sabtu (3/2/2018) suaraindonesia-news.com – Aksi Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya menjadi viral di sejumlah media sosial, bagaimana tidak, karena aksinya nekat memanjat pohon demi mendapatkan buah durian.

Informasi yang diperoleh media ini, aksi itu ia lakukan saat meninjau langsung lokasi perkebunan durian (kadu, red) di kampung Palopat, Desa Jalupang Mulya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (2/2).

Bupati Lebak Hj, Iti Octavia Jayabaya Saat Memanjat Pohon Durian Dengan Ketinggian 5 Meter.

Sebanyak 600 pohon durian terdapat luas tanah 8 hektar milik H. Hendi yang berada di Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Jenis pohon durian memiliki empat jenis yaitu, durian hepy, durian sunan, durian matahari dan durian montong.

Baca Juga: Di Lebak, 82 Koperasi Terancam Dibubarkan 

Dari sejumlah foto, tampak Bupati yang akan kembali maju pada Pilkada 2018 itu bersemangat memanjat sendiri pohon durian dengan ketinggian sekitar lima meter itu.

Kepala Daerah Lebak dari Partai Demokrat ini, memang berbeda dengan pejabat pada umumnya, seorang Bupati Lebak putri dari H. Mulyadi Jayabaya ini memang sangat berani memanjat pohon durian (kadu, red).

Bupati Lebak Hj, Iti Octavia Jayabaya Saat Memanjat Pohon Durian.

Di tempat terpisah, warga Salahaur, Arif mengatakan Bupati Lebak ini, memang sangat berani memanjat pohon durian dengan ketinggian sekitar lima meter.

Ia menyatakan baru pertama kali ini, seorang kepala daerah perempuan sangat berani memanjat pohon durian dan sekaligus mengambil buah duriannya.

“Memang luar biasa Bupati Lebak ini,” tukasnya.

Reporter : Kohar
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *