Ulang Tahun Ke 7 Gerindra Persiapan Pilkada Kota Batu

oleh -59 views
Edi Sunaedi, Sekretaris Gerindra Kota Batu

Suara Indonesia-News.Com, Kota Batu – Sekitar Juni 2016 tahun depan adalah pembuktian Partai Gerindra Kota Batu. Pasalnya dua tahun mendatang ajang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah di Kota  Batu ini, ” ungkap Edi Sunaedi Sekretaris DPC Gerindra Kota Batu (22/02/2015).

Menurut dia,  bukan tidak mungkin Gerindra akan mendudukan kader sebagai Kepala Daerah atau Walikota.
Saat ini, Gerindra sudah berhasil mendudukan 4 kader sebagai anggota dewan. Artinya, menurut Edi di selah selah peringatan hari lahirnya Gerindra, secara suara sudah bisa mencalonkan kadernya sendiri,” tandasnya

Pada peringatan hari lahir (harlah) Gerindra ini tidak melakukan euforia. Sesuai amanat dari pusat, diperingati dengan kesederhanaan dan pendekatan langsung kepada masyarakat.

Harlah ini kita peringati dengan kesederhanaan. Lebih tepatnya kepada revolusi pikiran,” tukas Edi yang juga sebagai ketua panitia harlah Gerindra Kota Batu ini.

Oleh karena itu, kata dia, acara dikemas dengan seremonial keagamaan. Mendatangkan ulama sekaligus tokoh pendiri Gerindra dari Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan, yaitu Prof DR Abdul Ghofur. Termasuk memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu di Kota Wisata Batu

Edi menambahkan,  dalam harlah ini bersamaan dengan pindahan kantor. Semula di jalan Hasanudin yang pindah ke Jalan Diponegoro Batu. Selain itu, harlah ini tidak hanya menggelar seremoni tetapi akan dilanjutkan dengan kegiatan serasehan. Tepatnya, diskusi publik ke setiap kecamatan di Kota Batu ini, ” pungkasnya. (Kurniawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *