Tokoh Masyarakat Ucap Terimakasih Kepada Pemda Nisel Atas Janji yang Tidak Terlupakan

oleh -23 views
Foto Dani Garamba Bersama Kapten MV. Mentawai Bersama Kadis Komimfo Kabupaten Nias Selatan Usai Interview

NIAS SELATAN, Jumat (31/8/2018) suaraindonesia-news.com – Sebagai Tokoh masyarakat Nias Selatan Dani Garamba asal kelahiran Pulau-Pulau Batu yg juga sebagai mantan Anggota DPRD Nias Selatan Dua periode mulai dari tahun 2004-2009 s/d 2009-2014 mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintak Kabupaten Nias Selatan.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah, Bapak. Dr. Hilarius Duha, SH., MH., dan Sozanolo Ndruru atas niat baik membangun daerah kepulauan batu pada khususnya dan masyarakat Nias Selatan pada umumnya,” tuturnya.

“Dimana beliau berdua semenjak dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan banyak hal bermanfaat yg dirasakan langsung oleh masyarakat,” lanjut Dani.

Dani Caramba yang akrab dipanggil Bung Dangar menjelaskan bahwa dengan berbagai cara beliau berdua berusaha untuk membangun Perekonomian masyarakat Nias Selatan diberbagai bidang, termasuk masalah Armada laut untuk kebutuhan masyarakat kepulauan batu.

Awalnya beliau mengkondisikan beroperasinya KM. SIMELUE dan masih berjalan sampai saat ini dan beliau komit dengan janji mereka bahwa harus ada kapal cepat dan hari ini mereka telah menempati janji itu dengan kedatangan Kapal laut MV. MENTAWAI FAST dengan rute Pulau Tello – Telukdalam, Telukdalam – Pulau Tello dengan jarak ditempuh 90 menit yang biasa ditempuh kapal angkutan selama puluhan tahun 5 s.d 6 jam bahkan lebih.

“Harapan kami kepada Pemkab Nias Selatan kiranya kapal cepat ini dapat beroperasi setiap hari dan berlangsung secara terus menerus,” katanya.

“Kami berharap kepada masyarakat khususnya Kepulauan Batu dan semua pihak supaya menjaga keamanan dan kenyamanan, mari kita tunjukan nilai2 budaya kita kpd para tamu yg datang didaerah kita,” pungkasnya.

Reporter : Edhyr Baz
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *