Tokoh dan Tokeh Dampingi Hj Cici Halimah Kembalikan Berkas Pendaftaran Cakada Ke DPC PDI-P

oleh -207 views
Foto: Hj. Cici Halimah didamping Tokoh dan Tokeh saat pengembalian berkas formulir Cakada ke DPC PDI-P Tanjab Barat.

TANJAB BARAT, Senen (6/05/2024) suaraindonesia-news.com – Hj. Cici Halimah, di dampingi Dr. Ir. H. Safrial (suami) yang juga mantan Bupati Tanjab Barat 2 periode dan salah satu pengusaha ternama di Tungkal Ulu mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Tanjab Barat. Senen (6/05/2024).

Kedatangan Hj. Cici Haliman di dampingi suami, Dr. Ir. H. Safrial, mantan bupati Tanjab Barat serta di dampingi beberapa ketua tim untuk mengantar langsung formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah Tanjab Barat 2024.

Dalam sambutan ketua penjaringan Penerima pendaftaran Cakada H. Pendi mengucapkan Terima kasih atas kedatangan Dr. Ir. H. Safrial dan Hj. Cici Halimah, dan para simpatisan Hj. Cici Halimah yang turut hadir mendampingi dengan menggunakan baju kotak-kotak merah hitam.

Anggota DPRD Tanjab Barat Hamdani dalam sambutan mengatakan terimakasih kepada mantan Bupati Tanjab Barat 2 periode Safrial yang mendampingi sang istri untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran Cakada.

“Hj. Cici Halimah sebagai kader partai PDI-P yang baru pertama kali mendaftar di PDI-P sebagai Cakada, saya rasa sangat berpeluang, namun kita tetap mengikuti prosedur,” kata Hamdani.

Menurutnya, meskipun PDI-P di dalam aturan KPU sudah memenuhi syarat dengan 7 kursi namun ia tetap berharap Safrial yang sangat berpengalaman dan banyak mempunyai relasi para ketua-ketua partai bersedia menjalin hubungan ke partai-partai lain, seperti yang sudah diketahui baik dari petinggi partai maupun media bahwa Safrial dan Cici sudah banyak menjalin hubungan ke koalisi partai lain.

Baca Juga: Petinggi Partai dan BSPN PDI-P Tanjab Barat Hadiri Halal Bil Halal di Kediaman Mantan Bupati Tanjab Barat

“Kita sama-sama berdo’a semoga rekom DPC PDI-P melalui DPD PDI-P dan DPP PDI-P merekomkan Hj. Cici Halimah sebagai Cakada 2024,” harap Hamdani.

Hj. Cici Haliman dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pengurus partai PDI-P yang telah menyambut kedatangannya bersama rombongan dengan ramah.

“Terima kasih juga kepada suami saya, yang sebagai tokoh dan tokeh yang satia mendampingi saya dalam pengembalian formulir pendaftaran Cakada dan juga saya ucapkan terima kasih kepada semua simpatisan saya yang setia ikut serta dalam mengembalikan formulir Cakada 2024,” ucap Hj. Cici.

“Saya akui saya bukan lah kader yang terbaik dari partai PDI-P namun saya ingin berbuat yang terbaik demi Tanjab Barat dan partai PDI-P,” kata Hj. Cici.

Reporter: Yatib
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri