TNI-Polri dan Pemkab Gelar Apel Pasukan Penyekatan di Pamekasan

oleh -59 views
Kodim 0826/Pamekasan, Polres Pamekasan dan Pemkab Pamekasan menggelar Apel Pasukan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Pamekasan yang ditempatkan di monomen Arek Lancor Kec. pamekasan, Kab. Pamekasan. Selasa (08/06/2021).

PAMEKASAN, Selasa (08/06/2021) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Kodim 0826 Pamekasan, Polres Pamekasan dan pemkab Pamekasan menggelar Apel Pasukan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten setempat yang ditempatkan di monomen Arek Lancor Kec. pamekasan, Kab. Pamekasan, Selasa (08/06/2021).

Dalam amanatnya, Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro menyampaikan, bahwa dilaksanakannya apel gelar pasukan ini dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pamekasan.

Dandim 0826/Pamekasan juga memerintahkan kepada jajarannya dalam hal ini Babinsa untuk selalu ikut turun membantu operasi penegakan disiplin Protokol kesehatan Covid-19 di Wilayah Kota Pamekasan.

Lebih lanjut Dandim 0826 juga menyampaikan dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kali ini akan dilaksanakan pengawasan, menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar mengerti serta memahami pentingnya mematuhi protokolp kesehatan.

Dandim 0826/Pamekasan juga menegaskan, pihaknya bersama Polres pamekasan dan Satgas Covid-19 akan terus melakukan operasi wajib pakai masker terhadap masyarakat di ruang publik seperti pasar dan tempat keramaian lainnya.

“Sehingga nantinya diharapkan masyarakat memiliki disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, guna untuk menekan angka terkonfirmasi Covid-19,” tegas Dandim 0826/Pamekasan.

“Tetap perhatikan faktor keamanan, kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19, serta laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutupnya.

Ditempat yang sama Sekdakab Pamekasan Totok Hartono, menambahkan, penyakatan ini akan terus dilakukan untuk mengantisipasi adanya lonjakan penyebaran covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

Pihaknya bersama tiga pilar akan terus berupaya untuk memaksimalkan perketatan penjagaan dijalur titik area masuk kabupaten pamekasan.

“Untuk itu kami akan terus melakukan penyekatan dengan tiap-tiap mobil yang masuk ke pamekasan akan kami stop dan dilakukan rapid tes antigen,” tegasnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *