Tinjau Seleksi Atlit Porprov, Bupati Hendy: Jember Ini Tempatnya Para Juara

oleh -257 views
Bupati Jember Hendy Siswanto saat menyapa para atlet pencak silat yang akan digembleng untuk berlaga para Porprov Jatim 2022. (Foto: Dok. Pemkab Jember).

JEMBER, Senin (06/09/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi Wabup Jember KH. MB. Firjaun Barlaman, meninjau pelaksanaan seleksi atlit yang akan berlaga pada Porprov. Jatim 2022 mendatang.

Turut ikut pada pelaksanaan seleksi atlit tersebut, Ketua KONI Jember, Kadispora Jember serta Ketua IPSI Jember.

Pada kesempatan tersebut, Hendy dan rombongan menyapa para atlit cabang olahraga bulu tangkis di GOR Argopuro dan atlet cabang olahraga pencaksilat di GOR PKPSO Kaliwates, Senin (06/09/2021).

Hendy memantik semangat para atlit yang akan berlaga tersebut. Dia mengatakan bahwa Jember adalah tempatnya para juara.

“Jember ini tempatnya sang juara, Kabupaten Jember bukan tempatnya juara 2 maupun 3, tetapi tempatnya juara 1,” ungkap Hendy disambut riuh para atlit bersemangat.

Hendy meminta para atlet untuk berlatih secara maksimal.

“Buktikan bahwa anda jagoan, dan anda layak menjadi pemenang, saya siap untuk membawa anda bertarung ke level yang lebih tinggi asal anda serius, untuk pencak silat jangan berkelahi di pinggir jalan, silakan bertarung di gelanggang sini bagus, ada jurinya, kalau anda hebat, saya akan bawa anda ke level yang lebih tinggi, jangan hanya teriak tapi tunjukkan bahwa Jember tempatnya para juara,” tegas Hendy.

Dia juga menjanjikan akan memberikan hadiah spesial bagi para atlit Jember yang berhasil menyabet medali emas pada Porprov Jatim tahun depan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Jember.

Selain itu, Hendy juga akan membenahi sarana prasarana olahraga supaya para atlit Jember bisa berlaga dengan maksimal.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *