Tingkatkan Wawasan Politik Kebangsaan, Tim Relawan Prabowo Sandi Adakan Rapat Koordinasi

oleh -52 views
Ketua BPNPS Sekber Bogor Raya H.Rahmat Rangkuti (Batik)

BOGOR, Kamis (21/03/2019) suaraindonesia-news.com – Guna meningkatkan wawasan serta kesadaran politik kebangsaan, tim relawan calon presiden wakil presiden Prabowo/Sandi dengan nomor urut 02 melaksanakan rapat koordinasi Se-Bogor Raya dan sekitarnya di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/03/).

Dalam rilis undangan panitia, hadir sebagai pembicara Dr. Sri Bintang Pamungkas, Prof. Dr. Amien Rais, Dr. Rizzal Ramli, Ridwan Saidi, Dr. Egi Sujana, S.H., M.Si, Dr. H Adhyaksa Dault, S,H., M.Si, KH Muhammad Al Khathath, KH. Dr. Ahmad Sobari Lubis, Ustadz Ansufri Idrus Sambo, Dr.Toni Muhtasani Amprami dan Wahyu M. Kom.

Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi (BPNPS) Sekber Bogor Raya, H.Rahmat rangkuti menyampaikan bahwa tujuan dari rapat koordinasi tersebut adalah untuk meningkatkan wawasan serta kesadaran politik kebangsaan.

“Forum Dialog Kebangsaan ini hakekatnya adalah majlis Ilmu, oleh karena itu kami yakin, dengan pengetahuan, pengalaman dan sikap keteladanan yang di miliki oleh para narasumber tersebut dapat menjadi pencerahan dan motivasi kepada relawan pasangan Prabowo-Sandi Se-Bogor Raya dan sekitarnya untuk terus berjuang untuk mengawal dan upaya pemenangan pasangan Prabowo-Sandi,” ungkapnya.

Menurutnya ada sekitar 137 komunitas relawan 02 yang hadir pada saat acara tersebut termasuk BPNPS Sekber Bogor Raya.

Ditambahkan H.Rahmat Rangkuti, dari BPNPS Sekber Bogor Raya sendiri hadir sekitar 200 orang termasuk pengurus dan anggota.

“Dari BPNPS Sekber Bogor Raya hadir sekitar 200 orang, dengan antusiasnya para pengurus dan anggota, baik itu Korcam, Korlur/Kordes BPNPS Sekber Bogor Raya, kami yakin kemenangan pasangan Prabowo-Sandi semakin jelas,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *