Tim Pemenangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Akan Dideklarasikan di Kota Bogor

oleh -98 views
Ketua tim pemenangan pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, Heri Cahyono (baju batik), sekretaris Dodi Setiawan (baju biru)

BOGOR, Kamis (25/01/2018) suaraindonesia-news.com – Tim pemenangan calon Gubernur Jawa Barat untuk kota Bogor pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi akan segera dideklarasikan di kota Bogor.

Saat ini tiga partai pengusung yaitu partai golkar dan partai demokrat serta partai pendukung yaitu partai perindo kota bogor sedang merampungkan struktur tim pemenangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi dikota bogor.

Bertempat di sekretariatan partai demokrat kota bogor tadi malam, selasa (24/01) ketiga partai sedang membahas struktur tim pemenangan dan program kerja.

Baca Juga : Pembangunan Jalan dan Jembatan di Sektor Timur Perbatasan RI-Timor Leste Segera Dirampungkan

Untuk ketua tim pemenagan pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi sendiri di kota bogor adalah Heri Cahyono dan sekretaris Dodi Setiawan.

Menurut ketua tim pemenangan pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, Heri Cahyono, untuk memenangkan pertarungan pilkada gubernur maka kuncinya adalah kerja keras dari partai pengusungnya.

“Termasuk partai golkar, saya selaku sekretaris partai golkar kota bogor akan memaksimalkan untuk menggerakkan mesin partai dalam memenangkan pilkada kali ini, tentu saya akan berikan sangsi jika ada kader partai yang tidak fatsun terhadap perintah partai dan ini akan menjadi penilaian bagi mereka yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, yang tidak bergerak memenangkan pilgub akan kita evaluasi,” ungkapnya.

Sementara target untuk pasangan pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi adalah menang.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *