Tim AHHA PS Pati Tetap Gajian Meski Ada Penundaan Kompetisi

oleh -100 views
Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar (tengah), saat menyaksikan latihan tim skuat Kuda Hitam.

PATI, Sabtu (03/07/2021) suaraindonesia-news.com – Adanya penundaan Piala Walikota Solo 2021 dan ditundanya pula putaran kompetisi resmi Liga 2, tidak mempengaruhi penerimaan hak pelatih, pemain dan official AHHA PS Pati.

Manajemen tim Liga 2 berjuluk Kuda Hitam itu tetap memberikan gaji kepada anggota skuatnya, yang diserahkan pada Jumat (2/7) sore.

“Untuk gaji bulan Juli, kita sudah bayarkan semua secara penuh 100 persen. Mulai dari pelatih, pemain hingga official,” jelas Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar, Jumat (2/7) malam.

Menurut pria berlatar-belakang pengusaha itu, hal ini menjadi bukti keseriusan manajemen untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh anggota tim AHHA PS Pati, juga sebagai bukti profesionalitas manajemen meski kompetisi dipastikan mundur.

Kebijakan yang tetap membayarkan gaji penuh di masa pandemi ini, lanjutnya, diharapkan dapat menginspirasi klub – klub lainnya, baik di Liga 1 maupun Liga 2.

Salah satu pemain, Nugroho Rochman, mengapresiasi manajemen AHHA PS Pati atas pemberian gaji tersebut.

“Terima kasih pada manajemen yang sudah membayarkan hak kami secara penuh 100 persen, meski ada penundaan kompetisi Liga 2. Ini menjadikan semangat kami berlipatganda untuk memberikan yang terbaik bagi tim di tiap momen latihan, terlebih saat kompetisi nanti,” ungkap Nugroho yang sempat tercatat sebagai penggawai Persija Jakarta pada 2018 silam itu.

Reporter : Usman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *