Tiket Masuk Dino Park Lengkap Rp 210 Ribu

oleh -79 views

KOTA BATU, Jumat (24/11/2017) suaraindonesia-news.com – Tiket masuk Dino Park atau Jatim Park 3 dalam Trial Opening Dino Park, lengkap Rp 210 ribu, terbagi dalam 4 wahana, Management memberikan harga perkenalan, untuk tiket masuk Dino Park sebesar Rp 100 ribu, Galeri Musik dunia Rp 50 ribu, Funtech Plaza/ 2 jam Rp 30 ribu dan Infinite word sebesar Rp 30 ribu.
Adam Staf Marketing Jatim Park Group mengatakan untuk harga perkenalan pengunjung dikenai biaya harga tiket untuk Dino Park Rp 100 ribu atau lengkap di empat wahana Rp 210. Ribu.

“Di empat wahana itu pengunjung mendapat voucher masing-masing wahana sebesar Rp 5.000, jadi total voucher sebesar Rp 20 ribu. Dengan tiket sebesar itu pengunjung dapat berbagai macam hiburan dan permainan di Wahana Dino Park, termasuk family entertainment,” kata Adam saat ditemui, Jumat (24/11/2017).

Manager Marketing & Public Relation Titik S. Ariyanto mengatakan, Trial Opening Dino Park yang dilakukan, Jumat (24/11/2017) mendapat sambutan hangat dari masyarakat, baik masyarakat sekitar lokasi Jatim Park 3 atau masyarakat Jatim.

“Loket baru dibuka satu jam, sudah terjual 100 tiket, animo masyarakat sangat tinggi, mereka kepingin melihat sebenarnya wahana-wahana yang diperkenalkan , mereka kepingin tahu apa namanya theme park dino saurus, galeri music dunia, Jurassic action dan macam-macam,” kata Titik.

Menurutnya, yang datang dino Park dalam perkenalan itu tidak hanya masyarakat local saja tetapi dari berbagai daerah juga datang , kalangan mahasiswa, pengusaha. “Pokoknya dari berbagai lapisan masyarakat datang kesini,” kata dia.

Lanjut dia, dalam peerkenalan pada masyarakat itu diakui masih belum sempurna semua karena ada beberapa wahana belum selesai seperti infinite word, hotel dan apartement, rencananya pertengahan tahun 2018 akan selesai, dan akan dibuka secara resmi atau grand opening bulan Juni 2018.

“Ini masih 80 persen, rencananya lengkap pada pertengahan tahun 2018, dan sekaligus akan dibuka secara resmi,” kata dia.

Menyikapi besarnya harga tiket, Rumayah warga Pendem kecamatan Junrejo Kota Batu merasa keberatan karena harga terlalu mahal. Sedangkan warga kota Batu tidak mendapatkan discount sama sekali.

“Tadi saya kira harganya gratis untuk warga Batu, e ternyata harga tiketnya sama dengan pengunjung luar kota yaitu Rp 100 ribu, karena mahal ya tidak jadi masuk, mending uang itu saya belikan beras untuk makan,” kata Nenek dengan nada lugu itu. (adi wiyono/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *