Tiga Santri Bustanul Huda Terima Bantuan Kitab Kuning dari Acheh Future

oleh
Ketua Acheh Future Razali Yusuf Serahkan Kitab Kuning kepada 3 santri Dayah Bustanul Huda Banda Aceh.

BANDA ACEH, Jumat (03/01/2020) suaraindonesia-news.com – Acheh Future antarkan bantuan kitab sekaligus menyerahkan kepada tiga santri kurang mampu di Dayah Bustanul Huda Cabang Dayah Paya Pasi di Desa Lambaro Skep, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Jumat (03/01).

Ketua LSM Acheh Future Razali Yusuf menyerahkan mading-masing satu paket kitab kuning Mahalli untuk tiga santri yang turut di dampingi pimpinan Dayah Syiah kuala Abi Syukri serta pengurus Acheh Future lainnya.

Ketiga Santri penerima kitab tersebut adalah Khairul Fadhli(19), Muhammad Riski(19) dan Wahyudi(18) Ketiga nya berasal dari Aceh Timur.

“Agar santri istiqamah untuk terus menimba ilmu agama, dan harus siap menghadapi tantangan sebab belajar ilmu agama banyak tantangan apalagi zaman sekarang terutama tergiur dengan kehidupan dunia,” ujar Razali.

Jika ada kendala masalah kitab, benar benar tidak punya biaya untuk membeli nya, sampaikan kepada kami ucap Razali yang akrap di Sapa Cekli.

“Insya Allah jika kebutuhan kitab, Acheh Future akan berusaha mencari dermawan untuk mengusahakan kitab yang di butuhkan santri yang terpenting santri bisa belajar,” tutup Cekli.

Reporter : Masri
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *