Tes SKD CPNS di Jember Dimulai Besok, Perhatikan Apa yang Perlu Disiapkan

oleh -57 views
PERSIAPAN MAKSIMAL: Bupati Jember saat mengecek fasilitas cuci tangan bagi para peserta SKD CPNS 2021 di Jember. (Foto: Dok. Pemkab Jember)

JEMBER, Senin (13/09/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Jember Hendy Siswanto mengecek kesiapan lokasi pelaksanaan seleksi kemampuan dasar (SKD) CPNS yang rencananya akan dimulai pada besok pagi 14 September 2021.

Hendy mengecek kondisi fasilitas yang akan digunakan besok, seperti cuci tangan, atas detektor suhu tubuh, penitipan barang, pengecekan dokumen, kursi peserta hingga kelistrikan. Dia menyatakan semuanya dalam keadaan baik dan sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

“Alurnya sudah jelas, mulai dari lokasi pendaftaran, pengecekan dokumen fisik, tempat cuci tangan, tempat penitipan barang, dan pengecekan data di komputer,” kata Bupati Hendy usai melakukan serangkaian pengecekan.

Pelaksanaan SKD CPNS di Jember akan dilaksanakan selama 6 hari mulai besok tanggal 14 hingga 19 September 2021. Lokasi tes berada di Gedung Sebaguna Kaliwates.

Dalam sehari aka nada 3 kali sesi dimana setiap sesi diikuti oleh 200 peserta. Terbatasnya peserta dalam setiap sesi untuk mematuhi physical distancing selama ujian.

Tes SKD CPNS di Jember ini akan diikuti oleh 3.342 peserta yang memperebutkan 634 formasi.

Adapun berkas yang harus dipersiapkan para peserta yaitu Kartu Ujian CPNS 2021, KTP atau KK asli, surat keterangan negatif Covid-19 baik dengan tes PCR maupun Antigen, serta surat keterangan vaksin minimal dosis 1.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *