Terjatuh Dari Boncengan Sepeda Motor, Nenek Dilarikan ke Puskesmas

Nenek yang Terjatuh Dari Boncengan Sepeda Motor

SAMPANG, Selasa (24/7/2018) suaraindonesia-news.com – Seorang nenek yang belum diketahui identitasnya harus dibopong ke Puskesmas setelah terjatuh dari boncengan sepeda motor yang membawanya. Kejadian itu, setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan umum atau angkot tepat di depan kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Sampang, Madura, Jawa Timur.

Menurut infomasi yang disampaikan oleh beberapa warga di lokasi kejadian, sebelum terjadi tabrakan, ada mobil angkot melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di depan kantor Disdik, mobil angkot itu berhenti mendadak.

Mobil dihantam kendaraan matic dari arah belakang. Sementara si nenek yang kebetulan dibonceng terjatuh dan menanggis kesakitan lantaran tidak bisa berdiri, kemungkinan kakinya patah.

“Nenek ini kesakitan dan dibawa oleh warga ke Puskesmas terdekat,” kata Sarif, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Sementara beberapa anggota Satlantas yang tiba di lokasi kejadian mengejar angkot tersebut.

“Tadi ada polisi dan langsung mengejar angkotnya karena terlihat berusaha kabur,” jelas Sarif.

Akibat kejadian itu, jalan raya di depan kantor Disdik setempat sempat tersendat karena beberapa pengendara berhenti untuk melihat kejadian.

Reporter : Nora/luluk
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here