Terjaring Operasi Yustisi, Puluhan Warga Disanksi Baca Teks Pancasila

oleh -23 views
Polsek Simpang Empat saat Operasi Yustisi.

ASAHAN, Kamis (24 /09/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam Operasi Yustisi Polsek Simpang Empat masi mendapati pengendara sepeda motor roda empat dan roda dua tidak menggunakan masker , Jalan Lintas Depan Mapolsek Simpang Empat. Kamis (2409/2020).

Puluhan orang dewasa dan remaja terjaring dalam operasi yustisi karena tidak menggunakan masker, tidak mentaati protokol kesehatan, mereka dihukum bernyanyi lagu kebangsaan dan membaca teks Pancasila.

Kapolsek Simpang Empat, AKP Cahyadi menyampaikan, operasi ini dilakukan untuk menertipkan masyarakat yang masih tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan, sanksi pelanggar ini selanjutnya diberikan masker yang tidak menggunakan masker.

“Kita lakukan peneguran bagi warga yang tidak menggunakan masker, sebelumnya itu juga sudah kita sosialisasikan berharap masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan,” ucap kapolsek AKP Cahyadi.

Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyadi mengimbau apapun alasannya, saat ke luar rumah masyarakat diwajibkan untuk menggunakan masker agar tidak tertular maupun menularkan virus covid-19.

Reporter : Deni Tambunan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *