Terima Penghargaan Dari TRC PPA Indonesia, Ini Respon Kapolresta Banjarmasin

oleh -212 Dilihat
Tengah, Jeny Claudia Lumowa/Bunda Naumi, koordinator nasional TRC PPA saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. Jumat (21/1/2022).

BANJARMASIN, Jumat (21/1/2022) suaraindonesia-news.com – Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Indonesia memberikan penghargaan kepada Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. Jumat (21/1/2022).

Pemberian penghargaan ini berdasar hasil survei dan investigasi serta wawancara yang dilakukan oleh tim TRC PPA Indonesia dengan masyarakat yang sedang menjalani proses hukum dan telah menjadi korban kejahatan.

Hal itu diutarakan langsung oleh Jeny Claudia Lomawa selaku koordinator nasional TRC PPA yang mana pihak terlebih dahulu melakukan pendalaman di lapangan.

“Penghargaan ini hasil survei dan investigasi serta wawancara dengan masyarakat yang sedang atau menjalani proses hukum dan mereka yang menjadi korban kekerasan perempuan dan anak,” ungkap perempuan yang akrab disapa Bunda Naumi itu usai menyerahkan penghargaan di Aula Rupatama Polresta Banjarmasin, Jumat (21/01/2022).

Sementara, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan.

“Semoga penghargaan ini dapat memacu dan memotivasi kami dalam bekerja dan untuk lebih peduli lagi terhadap perlindungan perempuan dan anak,” terangnya.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin ini juga berharap kedepan unit PPA Polresta Banjarmasin semakin besar dan profesional lagi dalam bekerja.

“Tentunya harus sesuai dengan program Kapolri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi yang berkeadilan),” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui penghargaan tersebut juga diterima oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H., Kasat Reskrim Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K., M.H, dan Unit PPA Polresta Banjarmasin.

Reporter : Sdr
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan