Terima Bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan, Bupati Pamekasan : Semoga Kerja Sama Kita Semakin Meningkat

oleh -26 views
Bantuan diserahkan oleh Asisten Deputi Direktur Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Timur, Andrey J Tuamelly.kepada Pemkab Kabupaten Pamekasan di Pringgitan dalam Mandhepah Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, Rabu (08/07/2020) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Pamekasan menerima bantuan berupa santunan Kematian dan Kecelakaan Kerja (K3) bagi pekerja serta bantuan sembako dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Timur.

Bantuan berupa 2 Ton beras itu di serahkan di Pringgitan dalam Mandhepah Agung Ronggosukowati bagi warga pamekasan terdampak covid-19, yang diserahkan oleh Asisten Deputi Direktur Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Timur, Andrey J Tuamelly.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan, rasa terimakasih kepada BPJS Ketenaga Kerjaaan Wilayah Jatim yang memiliki kepedulian terhadap warga terdampak covid-19.

“Syukur alhamdulillah, bantuan disatu sisi membahagiakan tetapi di sisi lain mudah-mudahan Covid ini segera hengkang saja,” terang Orang nomer sati itu.

Baddrut Tamam melanjutkan, kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan harus lebih ditingkatkan di masa yang akan datang, seperti keiikut sertaan masyarakat pamekasan .

“Terimakasih semoga warga pamekasan akan banyak yang ikut menjadi peserta BPJS di masa yang akan datang,” terang Baddrut

“Dan dimasa pandemi covid-19, semoga kerjasama kita semakin luar biasa,” sambungnya mengakhiri.

Reporter : My
Editor : Amin
Publiaher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *